Hwang Minhyun dan Sang Ibu Kencan di 'I Live Alone', Netter Penasaran Banyak Hal
Xportsnews
TV

Hwang Min Hyun memberikan kesan imut pada kesehariannya saat tinggal sendiri. 'I Live Alone' akan menghadirkan episode terbaru pada Jumat (3/5) malam ini.

WowKeren - Hwang Minhyun diketahui memang menjadi bintang tamu terbaru "I Live Alone". Mantan member Wanna One itu pun sukses memberikan kesan imut di kesehariannya saat tinggal sendiri.

Hwang Minhyun juga terlihat merupakan anak yang berbakti. Pasalnya dalam cuplikan episode terbaru, idol yang kini resmi kembali berpromosi bersama NU'EST itu tampak mengajak sang ibu berkencan.

Cuplikan episode terbaru itu pun berhasil menarik rasa penasaran netter Korea Selatan yang membanjiri kolom komentar Naver. Netter mengaku penasaran dengan banyak hal, simak beberapa di antaranya berikut ini:

"Aku benar-benar menantikan episode hari ini. Kurasa akan menyenangkan untuk datang ke rumah Hwang Minhyun."

"Aku lebih penasaran lagi saat tahu kamu putra yang menyenangkan dan manis, Hwang Minhyun. Aku menunggu 'I Live Alone' tayang."


Hwang Minhyun dan Sang Ibu Kencan di \'I Live Alone\', Netter Penasaran Banyak Hal

Source: MBC 'I Live Alone'

"Aku penasaran melihat putra bungsu, Hwang Minhyun. Aku akan menontonnya sekarang."

"Kurasa pasti akan menyenangkan hari ini. Aku penasaran menyaksikan seperti apa penampilan kamu nantinya."

"Hwang Minhyun belum berpartisipasi di acara reality show sendirian sebelumnya, jadi wajar kalau dia kaget dan bingung. Tapi kelihatannya menyenangkan. Kita harus menontonnya."

Sementara itu, "I Live Alone" akan menghadirkan episode terbaru pada Jumat (3/5) malam ini. Bagi yang memiliki rasa penasaran sama seperti netter Korea Selatan, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait