Channing Tatum Unggah Foto Bugil di Instagram, Fans Histeris
Getty Images
Selebriti

Aktor 'Step Up' ini mengaku jika dirinya kalah bermain game dari Jessie J sehingga mau tak mau ia harus mengunggah foto telanjangnya ke akun Instagramnya.

WowKeren - Aktor tampan Channing Tatum sukses mengejutkan seluruh pengikutnya di Instagram lewat unggahan terbarunya. Bukan unggahan biasa, rupanya mantan suami Jenna Dewan ini memamerkan tubuh telanjangnya saat sedang mandi, alias bugil.

Dari foto yang dibagikan, aktor yang pernah menyandang gelar Sexiest Man Alive versi majalah People ini terlihat berdiri menghadap kamera, dengan kepala yang menengadah ke atas. Channing sendiri hanya menutupi bagian intimnya dengan kedua tangannya.

Namun rupanya, ada alasan tersendiri kenapa aktor yang tengah dekat dengan Jessie J ini mengunggah foto seksi tersebut. Ternyata, Channing mengaku jika dirinya kalah bermain game dari Jessie sehingga mau tak mau ia harus mengunggah foto telanjangnya ke Instagram.


"Aku kalah saat bermain jenga dengan Jessica Cornish (nama asli Jessie J). Siapa yang kalah (aku) harus mengunggah foto apapun yang dipilihkan oleh pemenang (Jessica Cornish)," tulis Channing menyertai unggahannya. "Aku tidak akan pernah mau bermain jenga lagi dengannya."

Jessie sendiri menanggapi unggahan Channing dengan komentar lucu. Pelantun "Flashlight" itu malah mengaku senang bisa membuat sang aktor membagikan foto tersebut. "Sharing is caring," kelakarnya dengan menambahkan beberapa emoji di belakang komentarnya.

Di sisi lain, foto yang dibagikan oleh Channing sendiri langsung dibanjiri beragam komentar dari penggemar. Sebagian besar tentunya memuji bentuk tubuh sang aktor yang dinilai amat seksi. Lucunya, tak sedikit pula fans yang berterima kasih pada Jessie karena sudah membuat Channing kalah taruhan hingga membagikan foto ini.

"Jessie, kau jenius! Terima kasih!" komentar salah satu penggemar. "Aku adalah tim Jessica Cornish, terima kasih," sahut lainnya. "Jessie adalah orang yang sangat baik sampai dia memikirkan orang lain yang membutuhkan foto ini," tambah yang lain. "Jessie, bisakah kau membuatnya kalah lagi? hahaha," pungkas lainnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait