Bikin Iri Ketemu Dengan Chris Pratt, Nadine Chandrawinata Ngaku Belum Nonton 'Avengers: Endgame'
Instagram/prattprattpratt
Selebriti

Nadine Chandrawinata memamerkan foto bareng aktor 'Guardians of The Galaxy' itu dalam unggahan Instagram. Ia bertemu Chris Pratt di Hong Kong, dalam acara merek tas branded.

WowKeren - "Avengers: Endgame" resmi tayang di Indonesia sejak 24 April lalu. Seri terakhir perjuangan superhero besutan Marvel itu menjadi film paling dinanti para penggemar. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi aktris cantik Nadine Chandrawinata.

Hal ini diungkap Nadine dalam unggahan akun Instagram miliknya pada Kamis (2/5). Rupanya Nadine berkesempatan untuk bertemu dan berfoto bareng dengan salah satu aktor "Avengers: Endgame" yakni Chris Pratt. Diketahui Chris Pratt adalah pemeren Star Lord di "Guardians of The Galaxy".

Nadine dan Chris Pratt bertemu dalam acara yang diadakan oleh sebuah merek tas branded. Saat foto bareng inilah, Nadine mengaku memang belum menonton "Avengers: Endgame". "Belum nonton Avengers: Endgame tapi bertemu dengan Star Lord!" tulis istri dari Dimas Anggara itu di keterangan foto dalam bahasa Inggris.

Dalam kesempatan tersebut, Nadine tampil anggun mengenakan jumpsuit berwarna hitam. Sementara itu, Chris Pratt tampil gagah dengan jas berwarna cokelat muda. Di slide kedua unggahan Nadine, terlihat Rio Dewanto yang juga hadir dalam acara tersebut.


Unggahan Nadine itu langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter mengaku iri dengan Nadine yang bisa bertemu dan berfoto bareng mantan suami Anna Faris itu.

"So lucky!!" tulis akun @tanty***. "Ahhhhh.....terlalu keren," sambung akun @vie***. "Wow...Kak Nadine... Cantik Banget... Berasa ikut jd Artis Super Starnya Juga...." tambah akun @rani***.

"You're SO LUCKY @nadinelist....I'm the biggest fan of Chris Pratt !!" komentar akun @b3ny***. "WoW keren Nadine @nadinelist send regards to Starlord @prattprattpratt," sahut akun @haryati***. "OMG @nadinelist pengen aku foto sama mereka," imbuh akun @robert***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru