Pipik Dian Irawati 'Sindir' Hati Andre Taulany Mati Saat Hina Nabi Muhammad SAW, Beri Nasihat Ini
Instagram
Selebriti

Postingan Pipik Dian Irawati berikut ini diduga merupakan responnya atas tudingan menghina Nabi Muhammad SAW yang dilakukan oleh Andre Taulany. Seperti apa?

WowKeren - Nama Andre Taulany kembali menjadi bahan perbincangan publik saat guyonan lawasnya dianggap menghina Nabi Muhammad SAW. Mantan vokalis Stinky ini melontarkan candaan tersebut pada tahun 2017 silam. Padahal Andre belum lama ini juga dituduh menghina ulama.

Tak ayal, Andre pun semakin ramai menerima cibiran dari publik hingga tagar #AndreTaulanyKufurNikmat sempat menjadi trending di Twitter. Sejumlah publik figur pun ikut memberikan tanggapan terhadap Andre yang dituding menghina nabi. Sebelumnya, sudah ada Jihan Fahira memberikan sumpah serapah kepada Andre.

Photo-INFO

Instagram

Kali ini, Pipik Dian Irawati atau yang akrab disapa Umi Pipik menuliskan sindiran untuk seseorang yang mudah menghina. Janda dari mendiang ustaz Jeffry Al Buchori ini menyebut orang yang mudah menghina hatinya sudah mati. Meski tak menyebutkan nama, sindiran Umi Pipik tersebut agaknya ditujukan untuk Andre.


"Jika hatimu mati maka siapapun mudah kau hina..." tulis Umi Pipik di Instagram Story miliknya pada Sabtu (4/5). "Tanda hati mati adalah tidak ada kesedihan atas ketaatan yang terlewatkan dan tidak adanya penyesalan atas adanya kesalahan-kesalahan yang dilakukan."

Selain itu, Umi Pipik juga sempat memposting tentang kutipan yang mengajak kaum muslim agar pandai memilih pergaulan yang baik. Kutipan tersebut memberikan nasihat agar kaum muslim lebih baik diam daripada mengucapkan hal-hal yang buruk.

"Abu Dzar Radhiallahu' Ahnu berkata; 'Bergaul dengan teman yang sholeh itu lebih baik dari pada bersendirian dan bersendirian itu lebih baik dari pada bergaul dengan teman yang buruk," bunyi kutipan di postingan Umi Pipik. "Orang yang banyak mengucapkan kebaikan itu lebih baik dari pada orang yang diam dan orang yang diam itu lebih baik dari pada orang yang banyak berkata buruk."

Sebelumnya, Umi Pipik juga langsung bereaksi saat istri Andre, Erin Taulany, dituding menghina Prabowo Subianto. Umi Pipik memperingatkan Erin tentang siksa neraka lantaran tak bisa menjaga ucapannya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru