Lai Guanlin Tak Cuma Dekat dengan Sehun Tapi Juga Suho, Ternyata Kerap Lakukan Ini Bareng
Selebriti

Siapa sangka kalau selain Sehun, Lai Guanlin ternyata juga dekat dengan Suho, yang diungkapkannya dalam acara fanmeeting yang bertajuk 'Singapore Good Feeling Fanmeeting'.

WowKeren - Para penggemar tentu sudah tahu kalau Lai Guanlin dekat dengan Sehun EXO. Di acara "Ask Us Anything", penyanyi yang pernah tergabung dalam Wanna One itu mengungkapkan kalau Sehun kerap mentraktirnya.

Namun siapa sangka kalau selain Sehun, Lai Guanlin ternyata juga dekat dengan Suho. Hal tersebut diungkapkan penyanyi kelahiran 2001 tersebut dalam acara fanmeetingnya yang bertajuk "Singapore Good Feeling Fanmeeting".

Selama acara fanmeeting, dua foto tiba-tiba ditampilkan di layar lebar. Dalam salah satu foto, Lai Guanlin berpose sementara EXO tampak di karpet merah di latar belakang sedangkan di foto yang lain, Suho berpose dengan Wanna One di latar belakang.


Lai Guanlin Tak Cuma Dekat dengan Sehun Tapi Juga Suho, Ternyata Kerap Lakukan Ini Bareng

Twitter

"Aku benar-benar berterima kasih untuk dia yang sudah menjagaku saat aku berada di Korea," kata Lai Guanlin. "Kau tahu, dia mengajakku jalan-jalan untuk makan-makan. Dan kami masih berhubungan baik sampai saat ini. Aku akan mengirim pesan kepadanya dan dia akan mengirim pesan balasan."

Saat Lai Guanlin ditanya apakah mereka berdua saling menyemangati saat mereka sedang sedih, ia mengiyakan. "Ya! Aku bertanya padanya, 'Apa yang harus aku lakukan saat ini?' atau hal lainnya semacam itu," ujar Guanlin.

Lai Guanlin juga menambahkan bahwa hubungan mereka bukan hanya hubungan kerja. "Ini bukan hubungan kerja. Ini seperti kakak dan adik. Aku bahkan akan memberitahunya apa yang sedang aku lakukan sekarang dan dia akan memberitahuku. Kami berbagi dengan satu sama lain," pungkasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel