Rina Nose Dibully Saat Pamer Kemesraan Bareng Tunangan Bule, Netter Beri Pembelaan
Instagram/rinanose16
Selebriti

Momen mesra Rina Nose dan sang tunangan berikut ini dianggap sudah seperti pasangan suami istri. Kendati begitu, Rina memberikan tanggapan santai saat ia dibully.

WowKeren - Hubungan Rina Nose dan sang tunangan yang bernama Josscy terlihat semakin mesra. Belum lama ini, Rina mengunggah vlog-nya bersama Josscy saat keduanya sedang makan bersama. Yang menarik, Rina dan Josscy tampak hendak berciuman lantaran bibir mereka terhubung dengan sehelai mie.

Rupanya aksi Rina dan Josscy tersebut menuai cibiran karena dianggap terlalu mesra, padahal keduanya belum resmi menjadi sepasang suami istri. Tak ayal, laman komentar di postingan Rina tersebut langsung ramai "diserbu" oleh netizen julid yang berniat mengingatkannya. Namun, pelawak berusia 35 tahun ini menanggapi santai komentar julid netizen tersebut.

" Semoga Allah mengembalikan tteh untuk kembali berhijrah amin," ujar seorang netter. "Amiin eh bentar.. emang sekarang kenapa ya?" balas Rina. Tak hanya itu, Rina juga menjelaskan bahwa hubungannya dengan Josscy sudah pernah mengalami masa-masa sulit.

"Msih pcran tp klakuan dh kyak suami istri Luar biasa," kata netter lain. "Saat ini kami sudah cukup umur dan sudah cukup paham menyikapi suatu hubungan. Dulu, kami pun mengalami masa-masa 'larangan' dari orang tua dan lingkungan sekitar. Tenang aja, semua orang juga mengalami 'masa' dalam hidupnya, termasuk anda," jelas Rina.


Foto bukti interaksi Rina dengan netizen tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Senin (6/5). Akan tetapi, banyak dari warganet lainnya yang membela Rina dan menyindir balik netizen julid tersebut.

"Bijaksana jawaban teh Rina ya," komentar akun @andria******nandar. "Ini mah biasa ya dan baju mbak nose jg sopan," bela akun @ep***69. "Hadeh nitizen so sok alim bnget..kyak udah bnar aja.......untung aja mbak nos nggak ambil suami orang lebih parah lagi tuh," sahut akun @nasw****mesa.

"Udh si urus hidup masing masing aja, nanti kalo kebanyakan ngurusin urusan orang yang ada urusan mbaknya sendiri yang terbengkalai," sindir akun @happy*****ing18. "Lebay sih netijen kali ini zzzz," imbuh akun @caha******staa. "Lagi puasa aja masih julid netijen budiman," seru akun @effi****alia.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait