GOT7 Buat Fans Makin Tak Sabar Usai Rilis Foto Teaser Comeback 'Spinning Top'
Instagram/got7.with.igot7
Musik

GOT7 kembali membuat para fans antusias dengan merilis foto teaser grup pertama untuk comeback bertajuk 'Spinning Top' ini. Ini adalah comeback pertama GOT7 di tahun 2019 setelah sebelumnya merilis 'Present: You' pada 2018 lalu.

WowKeren - Kabar gembira bagi para penggemar GOT7. Pasalnya grup yang digawangi Bambam cs ini baru saja menunjukan tanda-tanda comeback. Ini adalah comeback pertama GOT7 di tahun 2019 setelah sebelumnya merilis "Present: You" pada 2018 lalu.

Sebelumnya pada 25 April, grup yang beranggotakan 7 pria tampan ini mengejutkan para penggemarnya dengan merilis sebuah teaser misterius. Melalui channel YouTube resmi milik JYP Entertainment, GOT7 merilis teaser yang berjudul "Spinning Top: Between Security and Insecurity".

Dalam teaser tersebut hanya terlihat sebuah gasing berbahan metal yang terus berputar tanpa ada bocoran mengenai lagu atau lirik. Dalam video berdurasi 39 detik itu hanya terlihat gasing tersebut berputar dengan stabil yang kemudian berubah menjadi tak stabil dan terus bergerak dengan cepat.

Kali ini, GOT7 kembali membuat para fans antusias dengan merilis foto teaser grup pertama mereka. Melalui akun Twitter resmi milik grup tersebut, pihak agensi merilis 2 foto teaser berbeda untuk comeback bertajuk "Spinning Top" ini.


GOT7 Buat Fans Makin Tak Sabar Usai Rilis Foto Teaser Comeback \'Spinning Top\'

Twitter

Dalam foto pertama terlihat ketujuh anggota GOT7 berpose dengan keren sambil menghadap ke depan kamera. Namun, berbeda dengan foto kedua yang memperlihatkan anggota GOT7 membelakangi kamera. Selain itu foto kedua terlihat menggunakan nuansa hitam putih, berbeda dengan foto pertama yang penuh dengan warna.

Mengikuti rilisnya foto teaser ini, GOT7 juga mengumumkan tanggal perilisan album mereka. GOT7 akan membuat comeback mereka pada 20 Mei yang ditandai dengan rilisnya album "Spinning Top". Selain itu, GOT7 juga akan mengadakan pembukaan untuk tur dunia mereka dengan pertunjukan yang diadakan dari tanggal 15 hingga 16 Juni mendatang.

Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai tur konser dunia GOT7 ini, namun yang pasti para penggemar sudah sangat antusias menatikan comeback GOT7 ini. Jackson cs sendiri diketahui terakhir melakukan tur konser dunia pada Mei 2018 lalu dengan konser bertajuk "Eyes On You".

Konser ini diadakan di berbagai negara di Asia, Amerika dan Eropa dalam kurun waktu antara Mei hingga Agustus 2018. Dalam rangkaian konser ini, GOT7 juga sempat mampir ke Indonesia dengan menggelar konser di ICE BSD pada 30 Juni 2018 lalu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait