Gaun Lady GaGa Paling Disorot, Intip 15 Potret Kostum Unik Para Selebriti di Met Gala 2019
Getty Images
Selebriti

Lady GaGa sukses mencuri perhatian dengan gaun fantastis serta pertunjukan singkat yang disuguhkan di red carpet Met Gala 2019. Banyak juga selebriti lain yang memakai kostum tak kalah mempesona dan unik.

WowKeren - Hari Senin pertama di bulan Mei setiap tahunnya sangat dinantikan oleh para pencinta fashion di seluruh dunia. Pasalnya ini adalah momen digelarnya salah satu ajang fashion kelas dunia, Met Gala. Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara ini digelar di Metropolitan Museum of Art, New York.

Met Gala 2019 sendiri digelar pada Senin (6/5) sore waktu setempat atau Selasa (7/5) pagi waktu Indonesia. Tahun ini Met Gala mengusung tema Camp: Notes On Fashion. Sederet nama besar selebriti dunia ikut hadir memamerkan busana andalan mereka dalam ajang bergengsi itu, sebut saja Lady GaGa, Harry Styles hingga Celine Dion yang sukses mencuri perhatian.


Lady GaGa sendiri menjadi salah satu selebriti yang paling dibicarakan di red carpet Met Gala 2019. Pasalnya lawan main Bradley Cooper dalam film "A Star Is Born" ini tampil spektakuler dengan empat lapis gaun. Yang lebih menarik, ia langsung mengganti kostum dan seolah berdandan di red carpet Met Gala 2019.

Tak hanya GaGa, ada juga Katy Perry yang tampil super unik dengan gaun berbentuk lampu gantung yang dihiasi lilin menyala. Kemudian ada Zendaya Coleman yang tampil bak Cinderella dalam balutan gaun menyala miliknya dan masih banyak lagi. Penasaran dengan potret kostum unik para selebriti Hollywood di Met Gala 2019? Langsung intip saja berikut ini.

(wk/nur2)

1. Celine Dion Tampil Memukau Kenakan Dress Karya Oscar de la Renta


Celine Dion Tampil Memukau Kenakan Dress Karya Oscar de la Renta
Getty Images

Celine Dion melengkapi penampilannya dengan headpiece mewah yang senada dengan dress cantik miliknya.

2. Serena Williams Tetap Kece Padukan Gaun Cantik dan Sepatu Nike


Serena Williams Tetap Kece Padukan Gaun Cantik dan Sepatu Nike
Getty Images

Petenis kenamaan dunia, Serena Williams tampil dengan perpaduan gaya yang cukup unik di red carpet Met Gala. Di mana sahabat Meghan Markle itu memadukan Atelier Versace dan Nike x Off- White Air Force 1's.

3. Zendaya Tampil Bak Cinderella Dalam Balutan Gaun Cantik yang Bisa Menyala


Zendaya Tampil Bak Cinderella Dalam Balutan Gaun Cantik yang Bisa Menyala
Getty Images

Zendaya Coleman menunjuk desainer kelas dunia, Tommy Hilfiger untuk membuat gaun cantik nan canggih ini. Ia menenteng clutch bag imut untuk melengkapi penampilannya di Met Gala 2019.

4. Priyanka Chopra Tampil Bak Ibu Peri dalam Cerita-Cerita Dongeng


Priyanka Chopra Tampil Bak Ibu Peri dalam Cerita-Cerita Dongeng
Getty Images

Priyanka Chopra yang menggandeng sang suami, Nick Jonas cukup mencuri perhatian. Ia tampil cantik ala ibu peri dari cerita dongeng dengan balutan busana serba abu-abu keluaran brand Dior dan hiasan kepala yang nyentrik.

5. Spektakuler, Cardi B Butuh 10 Orang untuk Menata Gaunnya di Red Carpet


Spektakuler, Cardi B Butuh 10 Orang untuk Menata Gaunnya di Red Carpet
Getty Images

Cardi B tampil mempesona dalam balutan gaun rancangan Thom Browne. Menariknya gaun ini dibuat dari kain berbulu yang membuatnya sangat berat sehingga Cardi membutuhkan 10 orang asisten untuk menata gaunnya saat tiba di red carpet.

6. Katy Perry Curi Perhatian Tampil Mewah dengan Gaun Chandelier


Katy Perry Curi Perhatian Tampil Mewah dengan Gaun Chandelier
Getty Images

Katy Perry kembali menyuguhkan gaya fashion menarik di Met Gala 2019. Kali ini ia tampil bak tokoh Lumiere dalam film "Beauty and the Beast" dengan mengenakan gaun chandelier khusus keluaran brand Moschino.

7. Bella Hadid Tampil Mewah dengan Puluhan Berlian Sebagai Hiasan


Bella Hadid Tampil Mewah dengan Puluhan Berlian Sebagai Hiasan
Getty Images

Bella Hadid tampil elegan dalam balutan gaun hitam dalam acara tersebut. Menariknya, ia menambahkan puluhan berlian sebagai gelang, anting serta hiasan di gaun cantik yang dipakainya.

8. Gemma Chan 'Crazy Rich Asians' Tampil Memukau Bak Ratu


Gemma Chan 'Crazy Rich Asians' Tampil Memukau Bak Ratu
Getty Images

Pemeran Astrid dalam film "Crazy Rich Asians", Gemma Chan sukses mencuri perhatian publik. Ia tampil bak ratu dalam balutan gaun metalik yang dipadukan dengan mahkota cantik karya Tom Ford.

9. Lupita Nyong'o Nyentrik Dalam Balutan Gaun Keluaran Versace


Lupita Nyong'o Nyentrik Dalam Balutan Gaun Keluaran Versace
Getty Images

Lupita Nyong'o memilih untuk memakai gaun nyentrik keluaran Versace. Stylist pemeran Nakia dalam film "Black Panther" itu menyebutkan bahwa gaun ini sudah disiapkan jauh-jauh hari.

10. Gaun Unik Janelle Monae yang Penuh Perjuangan


Gaun Unik Janelle Monae yang Penuh Perjuangan
Getty Images

Alexandra Mandelkorn selaku stylist Janelle Monae membeberkan cerita Christian Siriano dalam mendesain gaun unik ini. Mandelkorn setidaknya mendapat 15 sketsa gaun dari Christian Siriano sebelum akhirnya memilih model unik ini untuk dipakai Janelle di Met Gala 2019.

11. Penampilan Spektakuler Lady GaGa Pakai Empat Lapis Baju


Penampilan Spektakuler Lady GaGa Pakai Empat Lapis Baju
Getty Images

Lady GaGa yang muncul dalam balutan gaun berwarna shocking pink membuat syok dengan tiba-tiba mengubah kostumnya. Ia rupanya memakai empat baju karya Brandon Maxwell dalam Met Gala 2019. Penampilan GaGa ini pun menjadi perbincangan hangat di media sosial.

12. Billy Porter Pakai Baju Bertabur Berlian dan Headpiece Terbuat dari Emas 24 Karat


Billy Porter Pakai Baju Bertabur Berlian dan Headpiece Terbuat dari Emas 24 Karat
Getty Images

Billy Porter bisa dibilang menjadi salah satu selebriti yang cukup mencuri perhatian di Met Gala 2019. Pasalnya ia memakai kostum bertema "Dewa Matahari" yang bertabur berlian. Ia melengkapi penampilannya dengan sayap setinggi 10 kaki dan headpiece terbuat dari emas 24 karat.

13. Harry Styles Simpel Pakai Baju Keluaran Brand Gucci


Harry Styles Simpel Pakai Baju Keluaran Brand Gucci
Getty Images

Harry Styles memilih untuk memakai kostum khusus yang dibuat Gucci untuk penampilannya di Met Gala 2019. Menariknya, ia memilih anting serta sepatu berhak cukup tinggi untuk melengkapi penampilannya. Meski terlihat simpel, tapi penampilan Harry ini sukses menjadi topik hangat di Twitter.

14. Jared Leto Curi Perhatian Tenteng 'Kepala Sendiri' di Met Gala 2019


Jared Leto Curi Perhatian Tenteng 'Kepala Sendiri' di Met Gala 2019
Getty Images

Jared Leto tampil serba Gucci dalam Met Gala 2019. Bukan cuma baju dan aksesoris, hiasan kepala Jared Leto juga eksklusif keluaran Gucci. Brand fashion ini pertama kali memamerkan hiasan berbentuk kepala manusia Milan Fashion Week sebagai koleksi Musim Gugur 2018.

15. Jurnalis Fashion, Hamish Bowles Tampil Memukau dalam Balutan Kostum Unik


Jurnalis Fashion, Hamish Bowles Tampil Memukau dalam Balutan Kostum Unik
Getty Images

Hamish Bowles memakai kostum yang cukup unik dalam acara tersebut. Terlihat outer dengan lukisan cantik dipakai oleh sang jurnalis fashion sebagai pelengkap penampilannya. Nah, inilah 15 kostum selebriti unik di Met Gala 2019. Mana nih yang menjadi favorit kalian?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait