Suami Brondong Muzdalifah Girang Jalani Puasa Bareng Keluarga Baru, Putri Tiri Digoda 'Istri Muda'
Instagram/fadelislami.rakhmat
Selebriti

Suami Muzdalifah, Fadel Islami, sempat memajang foto bersama istri dan anak-anak tiri namun malah kembali digoda soal kecocokan dirinya dengan sang putri, Dewi Nurmania.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty sempat membongkar sifat asli dari suami brondong Muzdalifah, Fadel Islami. Menurut Ussy, Fadel tak seburuk anggapan orang.

"Aku tuh pernah satu acara ya sama mbak Muz, ini dari mataku sendiri," ujar Ussy dalam vlognya bersama Muzda dan Fadel. "Waktu aku ngobrol sama Mbak Muz tiba-tiba Fadel nyamperin keluar yang cowo yang dua, anaknya ini, enggak ada kamera sama sekali ya."

"Ini gak dilihat orang," kata Ussy. "Orang kan ngelihatnya, oh ini cuma mau sama ibunya doang, ini pasti cuma mau hartanya, duitnya, pasti netizen begitu. Padahal aku melihat dengan mata kepalaku sendiri loh, Fadel ini langsung ke anak-anaknya Mbak Muz."


Fadel Islami dan Muzdalifah

InstaStory

Bukan cuma pada anak Muzda yang masih belia, Fadel belakangan juga akrab dengan putri sulung sang istri, Dewi Nurmania. Lewat InstaStory, Fadel memajang foto keren didamping Muzda dan Dewi.


Selain itu, Fadel juga memajang fotonya bersama Muzda dan anak-anak saat pernikahan. Fadel mengaku gembira karena puasa tahun ini bakal melewatkannya dengan keluarga baru.

"Alhamdulillah Ramadhan tahun ini beda karena kehadiran kalian keluargaku, InsyaAllah kita sekeluarga menjalankan ibadah puasa diterima oleh Allah SWT," kata Fadel.

Netter lantas salah fokus melihat sosok putri cantik Muzda, Dewi. Sama seperti sebelumnya, Fadel lagi-lagi dianggap lebih cocok menjadi suami dari Dewi.

"Tapi pengantin cowoknya menurut saya lebih cocok sama anak gadis musdalifah," kata netter. "Anaknya muzda cantik, cocok jadi istrinya FadeL," kata netter.

Sementara itu, putra Muzda dan Nassar yang wajahnya tampan namun terlihat sedih kembali disorot netter. "Itu anak pling dpn ngelamunin apa ya!!!??? Nelangsa bgt mimik nya hehhe," kata netter. "Anaknya Nassar ganteng banget ya," tutur yang lainnya. "Si adek kenapa kok mukanya sedih gitu," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru