Andre Taulany Pasrah Diberhentikan dari 'Ini Talkshow' Usai Terlibat Kasus Hina Ulama Hingga Nabi
Instagram/andreastaulany
TV

Setelah mengalami berbagai masalah akibat guyonannya, Andre Taulany untuk sementara waktu tidak muncul di berbagai program stasiun televisi yang ia pandu.

WowKeren - Belakangan ini, sosok Andre Taulany menjadi perbincangan publik akibat guyonannya yang kontroversial. Sebelumnya, sahabat Sule tersebut dituding menghina ulama hingga Nabi Muhammad SAW.

Meski membantah berbagai tudingan tersebut, Andre sudah menunjukkan itikad baik dengan mendatangi langsung Ustaz Adi Hidayat (UAH) untuk meminta maaf. Bahkan, suami Erin Taulany tersebut juga bergabung dalam kelompok kajian Teuku Wisnu cs.

Permasalahan yang dihadapi Andre belakangan ini pun membuatnya absen dari sejumlah acara televisi yang biasa ia pandu, seperti acara "Ini Talkshow" yang tayang di NET TV. Dede Apriadi selaku Pemimpin Redaksi NET TV juga membenarkan bahwa Andre diberhentikan untuk sementara waktu, agar fokus menyelesaikan masalahnya.


"Setelah kita mempertimbangkan berbagai hal, termasuk kita ingin memberi ruang kepada Mas Andre untuk menyelesaikan masalahnya," ungkap Dede dilansir VIVA.com pada Selasa (7/5). "Karena ramai soal tuduhan dia menghina ulama dan nabi itu kita memberikan kesempatan dia untuk istirahat menyelesaikan masalahnya."

Lebih lanjut, Dede juga mengungkapkan bahwa Andre menerima keputusan tersebut, mengingat kondisinya yang masih belum memungkinkan untuk memandu acara. Dede pun tak menjelaskan sampai kapan mantan vokalis Stinky tersebut absen dari televisi.

"Dia (Andre) menerima (diberhentikan) karena kan mungkin dengan kondisi sekarang lumayan terkenal dengan masalahnya ini. Dia juga merasa kalau ikut gabung di 'Ini Sahur' dan 'Ini Talkshow' masih belum fokus," jelas Dede. "Iya dari NET TV (ide pemberhentian sementara), kita juga ngobrol dengan Andre dan biar ia menyelesaikan masalah ini kan. Kalau masalah sampai kapannya kita belum memastikan ya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru