Baby Shima Masih Sebut Sule Teman Tapi Mesra, Namun Akui Siap Bila Diajak Nikah
Instagram/babyshimaofficial
Selebriti

Baby Shima mulai blak-blakan memuji sifat Sule yang membuatnya jatuh hati. Penyanyi asal Malaysia ini menyebut Sule sangat lengkap yang bisa membuat semua wanita terpikat.

WowKeren - Status duda yang disandang komedian Sule sejak tahun 2018 lalu membuatnya kerap dirumorkan mempunyai hubungan spesial dengan sejumlah aktris cantik. Mulai dari pemain FTV Naomi Zaskia hingga penyanyi asal Malaysia, Baby Shima.

Sebelumnya, Baby Shima sempat mengaku bahwa ayah Rizky Febian itu sebagai teman tapi mesra. Sementara itu, Sule sendiri tak keberatan diberitakan dekat dengan siapa pun, lantaran statusnya yang memang single. Pembawa acara "Ini Talkshow" ini bahkan merasa senang.

Dilansir dari KapanLagi pada Rabu (8/5), Baby Shima menceritakan awal pertemuannya dengan pria bernama asli Entis Sutisna itu. Kala itu ternyata Baby menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Sule. Saat itu, Baby sempat mengira Sule adalah orang yang sinis.

Namun siapa sangka saat Baby mengenal Sule cukup dekat, pandangan tersebut berubah. Baby menyebut Sule adalah sosok yang perhatian. Hal itu diungkap Baby dalam acara "Netijen" yang tayang di Trans TV.


Baby kembali menegaskan bahwa hubungannya dengan Sule adalah teman tapi mesra. Saat sang pembawa acara, Tara Budiman bertanya apakah Sule masuk dalam kriterianya, Baby menjawab "Iya" sambil tersenyum.

Bahkan Baby mengaku siap bila diajak Sule untuk menikah. Ia mengibaratkan pria berusia 42 tahun tersebut adalah sosok lengkap yang bisa memikat semua wanita.

"Mau (diajak nikah). Pasti enggak hanya Shima aja, tapi semuanya mau," ungkap Baby. "Soalnya dia itu lengkap, ciri yang ada di dirinya lengkap."

Sementara itu, belum lama ini Sule malah didesak segera menikahi Naomi Zaskia. Hal tersebut bermula gara-gara Sule meninggalkan emoji hati di postingan cantik Naomi dalam akun Instagram.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait