Datangi Pameran Lukisan, Netter Salah Fokus Sosok Putri Dian Sastro
Instagram
Selebriti

Tidak sedikit netter yang mengagumi sosok putri Dian Sastro, Ishana yang sangat menggemaskan ketika ikut sang ibunda berkunjung ke pameran sastra baru-baru ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Dian Sastro diketahui tengah mengunjungi sebuah pameran lukisan di Jakarta. Dian Sastro memang dikenal sebagai salah satu artis tanah air yang sangat menggemari dunia kesenian, termasuk karya sastra lukis. Ketika menghadiri pameran tersebut, Dian Sastro tidak sendirian. Dia mengajak serta salah satu anaknya, yakni Ishana Ariandra Nariratana Sutowo.

Sosok Ishana yang jarang diekspos oleh Dian Sastro itu langsung banyak menarik perhatian netter. Foto dirinya dan Ishana ketika menghadiri pameran itu diungkapkan oleh Dian Sastro melalui akun Instagram pribadinya. "These paintings are made by kimono threads.. meet @reiinaba0 from Japan. Represented by @emigre_collection #artmomentsjakarta," tulis Dian Sastro di bagian caption postingannya.

Dalam waktu singkat, tidak sedikit netter yang mengomentari postingan tersebut. Tidak sedikit netter yang mengagumi sosok putri Dian Sastro tersebut. Ishana memang terlihat sangat menggemaskan ketika ikut sang ibunda berkunjung ke pameran seni itu.


"Fokus ke adek ishana ❀️ cute banget," komentar afridail***. "Dedee shanaa 😁," komentar nuriitha_ana***. "Hi Ade πŸ–οΈ," komentar ewillian***. "πŸ‘πŸ»cantik πŸ‘ŒπŸ»πŸ’–," puji qayraaaaazzahrrahon***.

Sementara itu, baru-baru ini Dian Sastro juga menjadi salah satu artis Tanah Air yang menyerukan bahayanya limbah sampah plastik. Memiliki kepedulian mendalam tentang alam, Dian Sastro menjelaskan jika ternyata tak semua limbah plastik berhasil didaur ulang. "Aku baru tahu kalau tidak semua sampah plastik itu berhasil didaur ulang," ujar Dian Sastro beberapa waktu lalu. "Ternyata hanya satu persen yang berhasil sampai ke TPA. Jadi sisanya terpapar ke alam."

Oleh karena itu artis cantik ini terlibat dalam mengurangi sampah plastik. Awalnya, wanita berusia 37 tahun ini hanya menerapkan pada diri sendiri dan orang terdekat saja. Namun, kini ia bahkan sudah berani menyerukan ke publik. "Aku juga kulineran senang jajan," pungkasnya. "Nah kalau kebiasaan itu enggak dimodifikasi, itu juga akan semakin banyak membawa plastik ke rumah."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru