Posting Foto Ini, Yuni Shara Dipuji Awet Muda Selamanya
Instagram
Selebriti

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya itu, Yuni Shara mengucapkan selamat ulang tahun untuk rekan artis dan sahabatnya yang memiliki rentang hari lahir yang sama.

WowKeren - Rabu, 8 Mei, Yuni Shara mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Yuni Shara memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada para rekan artis dan sahabatnya yang memiliki rentang hari lahir yang sama sehingga zodiak mereka pun sama. Salah satunya adalah Gading Marten yang lahir pada tanggal 8 Mei.

"Happy Birthday cc @sunny_lemoesiek @kristinadangdut @gadiiing @ade_nurulianto SeTanggal & SeBintang #8mei2019 #taurus," tulis Yuni Shara di bagian caption unggahannya. Dalam postingan tersebut Yuni Shara juga menyertakan foto-foto para sahabat yang ditautkannya itu.

Meski mengunggah postingan ucapan selamat ulang tahun untuk para rekan-rekannya, tapi netter malah dibuat salah fokus dengan kecantikan Yuni Shara di foto tersebut. Tidak sedikit netter yang memuji kecantikan Yuni Shara, termasuk parasnya yang dinilai awet muda dari dulu. Alhasil beragam pujian pun dilayangkan untuknya.


"Awet muda...awet cantiiik ...❤❤❤❤," komentar clementinathre***. "Ngaturaken sugeng tanggap @yunishara36 mugio panjenengan pinaringan wilujeng selamet lan lumebering rejeki kaliyan pinaringan kasihatan dening ingkang murbeng dumadi Allah SWT 🙏," komentar rherlyrach***. "Salut sma mba yuni cantikx dr dlam," komentar yettyim***. "ngefans dr kecil nih. dr dl mukanya gk berubah, skrng malah lbh mature.. si mungil yg sexi dr masa kemasa 😘," komentar verabe***.

Yuni Shara memang dikenal sebagai salah satu penyanyi Indonesia yang memiliki wajah cantik dan awet muda meski usianya hampir memasuki kepala lima. Tak heran jika saudara kandung diva Krisdayanti alias KD itu membuat netizen kagum. Kecantikan Yuni memang sudah bukan rahasia lagi. Dalam Instagram pribadinya, foto-foto yang diunggahnya kerap mendapat pujian dari netter. Pasalnya, Yuni Shara hampir terlihat imut bak ABG dalam setiap penampilannya di foto unggahan.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru