Gempi Beri Hadiah Spesial Ini untuk Ultah Gading Marten, Gisel Tak Beri Kado?
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten berulang tahun yang ke-37 pada hari ini, Rabu (8/5). Gempi terlihat tak sabar ingin menunjukkan kado spesial yang telah disiapkannya untuk sang papa.

WowKeren - Pagi tadi, Rabu (8/5), Gisella Anastasia membagikan videonya bersama Gempi untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Gading Marten. Gempi terlihat tak sabar untuk memberitahukan surprise yang telah ia siapkan untuk sang papa.

Gading lantas menjemput Gempi setelah jam sekolah usai. Gempi langsung menyerahkan hadiah berupa kotak besar yang dibungkus kertas kado bergambar kartun Doraemon. Gempi memilih gambar tersebut karena Doraemon merupakan kartun favoritnya.

Gempi tampak melompat kegirangan dan berteriak memaksa Gading untuk segera membuka hadiahnya. Menurut Gempi, kado yang diberikannya ini merupakan sesuatu yang teramat Gading sukai. Kado tersebut rupanya berupa sepasang sepatu yang dipilih sendiri oleh Gempi.

"But you love me the best, right? (Tapi kamu paling mencintaiku, kan?)" tanya Gempi. "Iya dong, you are my number one (kamu nomor satuku)."


"Aaaa makasi sayang kadonyaa hihihi i love you the most!" tulis Gading pada Rabu (8/5). "I love u infinity."

Gisel juga terlihat mengomentari video unggahan Gading tersebut. Selain gemas akan kelucuan Gempi, warganet rupanya dibuat penasaran dengan kado yang diberikan Gisel untuk Gading.

"Tumben ngomongnya gak doracemong! Haha happy bday papa ding.. semoga sepatunya blm punya wkwkwkwkkwkwkwkw," komentar Gisel. "Kado dr gisel buat papa gading lewat gempita ya?" tulis akun @g***h_africa. "@n***_jeevano ya kali gempita bisa ke toko sneaker sendiri trus bayar tanda tangan di bill yg di kasih store wkwkw," sahut akun @g***h_africa.

"@g***h_africa tp kan bisa aja yg dipake beli itu hasil endorsean nya gempi, gempi kecil2 gt udh menghasilkan lohh," balas akun @d***akencanadw. "@gisel_la yg beliin mama icel + gempi," komentar akun @n***_izna.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru