Sooyoung Ungkap Perhatian Jung Kyung Ho dan Rencana Menikah
Selebriti

Sooyoung mengungkap dukungan Jung Kyung Ho yang selalu ada untuknya dalam wawancara untuk film 'Girl Cops'. Ia juga ditanya tentang rencana menikah dengan sang kekasih.

WowKeren - Hubungan asmara Sooyoung dan Jung Kyung Ho cukup awet dan jarang tertimpa gosip buruk. Tak heran jika banyak yang penasaran kapan pasangan selebritis tersebut akan melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Baru-baru ini, Sooyoung melakukan wawancara sehubungan dengan film "Girl Cops" yang dibintanginya. Member Girls' Generation itu membahas tentang rencana menikah dengan Jung Kyung Ho.

Awalnya Sooyoung mengungkap dukungan sang kekasih yang selalu ada untuknya. "Dia selalu mendukung ketika aku mencoba sesuatu yang baru," ungkap Sooyoung.

"Dia secara pribadi menunjukkan minatnya pada film ('Girl Cops'). Alih-alih mengkhawatirkannya, dia mendukung film dan menantikannya," tambah bintang drama "So I Married an Anti-Fan" tersebut.


Sooyoung kemudian mengungkap bahwa Jung Kyung Ho yang memiliki lebih banyak pengalaman akting, sering memberinya saran. "Aku merasa yakin karena dia," tuturnya.

Ketika ditanya tentang pernikahan, Sooyoung memberikan komentar tak jauh berbeda dari sebelumnya. "Banyak orang bertanya padaku tentang hal itu tapi aku tidak yakin. Aku masih tidak punya rencana (untuk menikah)," jawabnya.

Hubungan Jung Kyung Ho dan Sooyoung terungkap ke publik pada 2014. Namun pasangan tersebut sudah menjalin hubungan sejak 2012. Mereka tidak sungkan menunjukkan dukungan terhadap satu sama lain.

Sementara itu, "Girl Cops" yang juga dibintangi Ra Mi Ran dan Lee Sung Kyung dirilis hari ini, Kamis (9/5). Sooyoung berperan sebagai rekan kerja karakter Ra Mi Ran yang bernama Jang Mi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait