Suga BTS Dikira Anak Pemain Baseball Ryu Hyunjin Padahal Cuma Beda 6 Tahun, Kok Bisa?
Twitter/Dodgers
Selebriti

Suga menyaksikan secara langsung pertandingan LA Dodgers di Dodger Stadium untuk menunjukkan dukungan kepada Ryu Hyunjin. Foto mereka menyedot perhatian fans.

WowKeren - Suga BTS (Bangtan Boys) menyaksikan secara langsung pertandingan LA Dodgers di Dodger Stadium pada Rabu (8/5). Pemilik nama Min Yoongi itu datang untuk menunjukkan dukungan kepada Ryu Hyunjin.

Suga terlihat mengenakan jersey dengan nama punggung "RYU". Ia dengan jelas menyatakan bahwa kedatangannya memang untuk atlet asal Korea Selatan tersebut.

LA Dodgers memenangkan pertandingan melawan Atlanta Braves dengan skor 9-0. Setelah pertandingan, Suga secara pribadi bertemu Ryu Hyunjin dan mengambil foto bersama.

Suga memamerkan salah satu fotonya bersama Ryu Hyunjin melalui Twitter BTS. "Selamat atas kemenangan telaknya!" tulis Suga.


LA Dodgers juga mengunggah foto Suga dan Ryu Hyunjin ke akun Instagram resmi mereka. Salah satu komentar sukses mengundang tawa ARMY (sebutan fans BTS). Bagaimana tidak, ia mengira Suga adalah anak Ryu Hyunjin. Lucunya lagi, ia seperti kaget karena mengira Ryu Hyunjin sudah punya anak.

Suga BTS Dikira Anak Pemain Baseball Ryu Hyunjin Padahal Cuma Beda 6 Tahun, Kok Bisa?

Source: KStarLive

Padahal Suga dan Ryu Hyunjin hanya terpaut 6 tahun. Suga kelahiran 1993 sementara Ryu Hyunjin kelahiran 1987.

Namun jika dilihat dari foto mereka, tak heran jika ada yang mengira kalau Suga adalah anak Ryu Hyunjin. Meski sudah berusia 27 tahun (usia Korea), Suga masih terlihat imut dan menggemaskan. Apalagi dengan jersey baseball, ia terlihat seperti anak-anak. Ditambah postur mereka yang berbeda jauh.

Sementara itu, BTS memulai tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" di Amerika dengan menggemparkan stadion Rose Bowl, Pasadena, California selama dua hari berturut-turut yaitu pada 4 dan 5 Mei waktu setempat. Mereka akan melanjutkan tur ke Chicago tepatnya di stadion Soldier Field.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru