Atta Halilintar Sukses Capai 15 Juta Subscriber, Kantongi Miliaran Per Bulan dari YouTube?
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Seiring dengan pencapaian ini, Atta Halilintar dikabarkan meraup uang yang tak sedikit dari YouTube. Sebuah situs di internet menyuguhkan estimasi pendapatan Atta sebagai YouTuber dengan 15 juta subscriber.

WowKeren - Atta Halilintar kembali meraih pencapaian membanggakan sebagai YouTuber. Setelah menjadi YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Asia Tenggara, sekarang Atta membuat rekor baru di tingkat Asia. Di mana Atta baru saja menjadi YouTuber personal pertama di Asia yang memiliki 15 juta subscriber.

Hal membanggakan ini pun langsung dibagikan oleh Atta di media sosial miliknya. Anak sulung dari keluarga Gen Halilintar itu memamerkan foto dirinya bersama live counting jumlah subscriber-nya di YouTube. Terlihat foto ini diambil saat pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar itu baru saja mendapat 15.000.254 subscriber.

Atta pun menuliskan caption cukup panjang untuk mengiringi postingan ini. "Alhamdulillah Rekor Asia Pasifik! dan Youtuber (Personal) No 1 ASIA. 'Ta tidur ta lo kok ga tidur2 ga cape2' Aku Dedikasi untuk 15.000.000 M Subs selalu menunggu video2ku. walau jahatnya aku gapeduli kesehatan sendiri. Selalu Yakin kalau lo sungguh2 dan konsisten tiap hari ga ada yg tidak mungkin! Doain Aku Terus sehat dan tambah steong lagi Ya Teman2," tulis Atta, Jumat (10/5).


Ucapan selamat dan ungkapan rasa bangga pun diberikan oleh netter hingga sejumlah selebriti Tanah Air untuk Atta. Diketahui Aurel Hermansyah ikut memberikan like pada postingan Atta ini. Kemudian ada Daniel Mananta yang memberikan ucapan selamat untuk Atta. "Congrats broooo," tulis Daniel lewat akun @vjdaniel.

Atta Halilintar Sukses Capai 15 Juta Subscriber, Kantongi Miliaran Per Bulan dari YouTube?

Source: Social Blade

Seiring dengan pencapaian ini, Atta dikabarkan meraup pundi-pundi rupiah yang tidak sedikit dari YouTube. Dilansir dari situs Social Blade, YouTuber berusia 24 tahun itu bisa mengantongi setidaknya USD 29,1 ribu hingga USD 464,8 ribu per bulan atau sekitar Rp 416 juta sampai Rp 6,6 miliar. Dalam satu tahun, channel YouTube Atta diestimasi bisa mengumpulkan uang hingga USD 5,6 juta atau hampir setara dengan Rp 80,2 miliar.

Sementara itu, Atta sendiri tak pernah terang-terangan mengungkap penghasilannya dari YouTube. Selama ini Atta hanya memberikan tanggapan penuh syukur setiap kali dikabarkan meraup miliaran dari YouTube. "Enggak sampai segitu (miliaran). Mau berapa pun hasilnya, Alhamdulillah. Aku enggak mau sombong dan lupa diri, rasa terima kasih dan syukur aku akan aku wujudkan dengan membangun masjid, insya allah minta doa untuk semuanya," jelas Atta pada Februari 2019 lalu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait