Sooyoung Tak Mau Buang Label Girls' Generation, Singgung Rencana Grup di Masa Depan
Selebriti

Sooyoung membicarakan Girls' Generation dan mengungkapkan betapa penting grup tersebut baginya. Ia juga menjawab pertanyataan tentang rencana mereka di masa depan.

WowKeren - Sooyoung Girls' Generation membintangi film baru berjudul "Girl Cops". Belum lama ini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut menjalani wawancara untuk mempromosikan film barunya itu.

Di sini selain membahas filmnya, Sooyoung juga membicarakan Girls' Generation dan mengungkapkan betapa penting grup tersebut baginya. "Awal mulaku dimulai dengan Girls' Generation. Aku tidak ingin memutusnya," kata Sooyoung.

"Aku memulai (karir) dengan penampilan luar yang mewah, tapi sekarang aku ingin menunjukkan manusia sederhana yaitu Choi Sooyoung. Tapi itu bukan berarti bahwa aku ingin menghapus label itu (sebagai Girls 'Generation)," sambungnya.

"Karena begitu banyak penggemar menyukai Girls' Generation, semua orang tahu bahwa aku memulai sebagai bagian dari Girls' Generation," ujarnya. "Sebagai perpanjangan dari itu, aku berharap bahwa banyak orang akan melihatku sebagai seseorang yang cocok dengan banyak imej berbeda. Aku ingin menjadi seseorang yang dapat dianggap sebagai pilihan untuk berbagai hal. Aku ingin membuat orang menganggapku sebagai Choi Sooyoung alih-alih mengecualikan aku karena aku 'Sooyoung'."


Sooyoung tertawa dan melanjutkan, "Ketika aku melihat kembali ke usia 20-an, rasanya seperti waktu berlalu begitu cepat. Aku melakukan banyak hal sampai sekarang, jadi sekarang aku ingin lebih santai, menentukan prioritas, dan fokus pada itu. Aku pikir aku telah mencapai usia di mana aku belajar apa yang bisa aku tangani. Di usia 30-an, aku ingin menghadapi tantangan dan fokus pada prioritasku, jadi ketika aku berusia 40-an, aku ingin nyaman menyusuri jalan yang aku bangun."

Tentang masa depan Girls 'Generation, dia berkomentar, "Meskipun para member promosi di bidang mereka sendiri, aku pikir jika kami mendapatkan kesempatan dan situasinya memungkinkan, kami akan bisa berkumpul kapan saja."

Sementara itu, "Girl Cops" berkisah tentang dua detektif wanita (Lee Sung Kyung dan Ra Mi Ran) yang bekerja bersama untuk memecahkan kejahatan seks digital yang telah dilakukan oleh anggota kepolisian lainnya. Film ini tayang perdana pada 9 Mei.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait