Disantet Artis Saat Puasa, Dinar Candy Tobat Tampil Sopan Tutupi Dada Banjir Pujian
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy yang sempat diledek kena hukuman karena kerap pose seksi hingga pamer dada itu agaknya berusaha memperbaiki diri dengan jalan mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup.

WowKeren - Dinar Candy membuat netizen heboh dengan pengakuan mengerikan. Ia geram karena dikirimi santet oleh seseorang.

Yang menarik, Dinar menuduh kalau pihak yang mengirim santet adalah seorang artis. Bukannya dapat dukungan, Dinar malah dibully soal dadanya bengkak akibat terkena santet. Selain itu, ia dianggap pantas dapat hukuman atas kelakuannya.

"Pantes dadanya bengkak, ternyata kena santet," goda netter. "Masa anak perawan kena santet," kata netter. "Ternyata dadanya membengkak, isinya santet toh," sindir yang lainnya. "Mangkanya jangan SOK NGARTIS dan JANGAN SOK CANTIK. PRESTASI DI LIATIN dan DI BUKTIKAN. Bukan SENSASI sama TETE yg lu LIAT," celetuk netter.

Tak lama setelah curhat disantet di bulan puasa, Dinar mengunggah video baru. Jika sebelumnya ia gemar mengumbar pose seksi hingga pamer aurat, Dinar kali ini tampil sopan dengan memakai jumper.

Dinar sempat meminta saran penggemar soal penampilannya. "Candyboys and candygirls keren gak pas puasa costume aku kayak gini ngedj , lanjutlan kayak gini setujuuuu?" tanya Dinar.


Sejumlah netter langsung memberikan dukungan buat Dinar. Mereka menganggap penampilan sopan Dinar tak mengurangi kecantikannya.

"Setuju ga mengurangi kecantikan dan keseksian mu ko teh," puji netter. "Makasih sayang," balas Dinar. "Semoga sesudah bulan puasa tetep kegini," ujar yang lainnya. "Doain ya," harap Dinar.

Sementara itu, netter sempat curiga soal sosok artis yang mengirim santet pada Dinar. Mereka menduga kalau pelakunya adalah Lucinta Luna.

Dugaan itu muncul karena Dinar pernah menyindir Lucinta. Meski tak menyebut nama, kritikan Dinar soal sikap transgender yang suka mengaku-ngaku perempuan itu dianggap ditujukan buat Lucinta.

"Perawan (panggilan Dinar Candy) aja dulu operasi payudara sakit banget, apalagi bencong atau transgender. Potong kemaluan itu pasti sakitnya setengah mati," kata Dinar. "Makanya kalau mereka sekarang ngaku cewek, udah iya-in aja. Soalnya, kalau enggak itu mereka sensitif banget. Kalau udah sensitif itu kebangetan. Terus jadi serem say. Engga tahu, mereka itu kalau sensitif marah-marah itu karena halu mau jadi cewek atau mereka itu sedih sudah kehilangan kelaminnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait