Pacar Baru Billy Syahputra Bantah Jadi Orang Ketiga, Ungkap Momen Pertama Kali Kenalan
Instagram/elviacerolline
Selebriti

Sosok Elvia Cerolline kini diketahui menjadi kekasih baru Billy Syahputra. Namun Elvia membantah bahwa ia adalah orang ketiga yang merusak hubungan Billy dengan Hilda Vitria.

WowKeren - Billy Syahputra tak butuh waktu lama untuk menemukan tambatan hati baru setelah putus dari Hilda Vitria. Adik mendiang Olga Syahputra tersebut diketahui telah menjalin hubungan asmara dengan wanita cantik bernama Elvia Cerolline.

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga sempat membocorkan keseriusan hubungan Billy dengan Elvia yang berencana menikah tahun depan. Akan tetapi, tak sedikit yang menuding Elvia sebagai perusak hubungan Billy dengan Hilda hingga disebut sebagai orang ketiga.

Kali ini, Elvia berkesempatan untuk membantah tudingan bahwa ia merusak hubungan Billy dan Hilda. Elvia juga mengaku bahwa ia dan Billy bertemu setelah putus dari Hilda, sehingga enggan disebut sebagai orang ketiga.

"Enggak sih. Itu enggak benar. Aku kebetulan kenal sama Billy ketika mereka sudah putus sama yang sebelumnya," ungkap Elvia usai mengisi acara "Pagi-pagi Pasti Happy" Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (9/5). "Jadi kalau dibilang aku perebut pacar orang itu enggak benar."


Sementara itu, Billy juga menceritakan awal mula pertemuannya dengan Elvia yang dikenalkan oleh teman mereka di sebuah acara. Presenter berusia 28 tahun tersebut pun awalnya hanya sekadar menyapa Elvia melalui panggilan video.

"Ketika gue putus, akhirnya tercium kabar sama teman-teman gue. Ketika udah tahu kalau gue udah single, dan ketika temen gue ada event sama El," cerita Billy dalam kesempatan yang sama. "Di situ teman gue kayak video call sama gue, 'Bil, gue ada teman nih. Mau gue kenalin.' dan ternyata itu El. Cukup sekadar video call doang terus dia cuma, 'Hai', udah gitu doang."

Setelah beberapa waktu, Billy dan Elvia pun akhirnya bertemu namun keduanya masih malu-malu. Hubungan Billy dan Elvia pun semakin dekat saat keduanya kembali bertemu serta berbicang-bincang lebih banyak.

"Selang berapa minggu kita ngumpul ramai-ramai sama teman gue, sama teman dia juga. Pertama ketemu sih ngobrol biasa banget sih, masih malu-malu," sambung Billy. "Dan akhirnya beberapa hari kemudian ketemu lagi, dan ngobrol lebih intens."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru