Aurel Hermansyah Diberi Anang 'Lampu Hijau' Untuk Pacari Verrell Bramasta dan Atta Halilintar
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah kerap kali dijodohkan warganet dengan Verrell Bramasta hingga Atta Halilintar. Bahkan Anang juga ikut 'menyodorkan' kedua artis tersebut untuk menjadi pacar putrinya.

WowKeren - Belakangan ini Aurel Hermansyah dikait-kaitkan dengan dua nama artis pria, yakni Verrell Bramasta dan Atta Halilintar. Pasalnya, banyak yang menilai Aurel cocok jika berpacaran dengan Verrell maupun Atta. Apalagi Aurel juga sudah berkolaborasi untuk membuat vlog dengan kedua artis pria tersebut.

Kali ini, Ashanty membeberkan bahwa kedekatan Aurel dengan Verrell dan Atta hanya sekadar teman. Ashanty juga mengungkapkan bahwa sang suami, Anang Hermansyah, sering menggoda Aurel dengan menyodorkan Verrell dan Atta sebagai pacar sang putri daripada terus menjomblo. Namun, Aurel malah kesal digoda sang ayah soal urusan cinta.

"Mas Anang suka godain gitu, 'Udah lah Kak, daripada jomblo terus'," cerita Ashanty saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Kamis (9/5). "Tapi Aurel enggak suka diojok-ojok gitu. Kalau sama Atta dan Verrell temanan aja."


Selain itu, Ashanty membenarkan bahwa Aurel sering kali berkumpul dengan Verrell dan Atta, hingga pernah sahur bersama. Namun, penyanyi berusia 35 tahun ini kembali menegaskan bahwa hal tersebut dikarenakan untuk membuat konten video YouTube semata.

"Iya, kemarin abis sahur bareng karena isi konten Youtube bareng. Itu karena konten. Bikin dari jam 12 malam," jelas Ashanty. "Karena Atta dan Verrell kan sibuk banget jadi bikin konten sampai jam 3 (dini hari), ya udah jadi sekalian sahur."

Selanjutnya Ashanty juga ditanya antara Verrell dan Atta, mana yang paling sering bekunjung ke rumahnya. Namun, pelantun lagu "Jodohku" tersebut enggan menjawab. "Kepo, ada deh, hahaha," pungkas Ashanty.

Sementara itu, Aurel belum lama ini terlihat mendatangi kediaman Atta untuk pertama kalinya. Putri sulung Krisdayanti tersebut pun membongkar isi kamar Atta hingga bertanya-tanya tentang berbagai hal.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru