Suzy Unggah Foto Pamerkan Barang Sponsor, Cantiknya Bikin Kesengsem
Selebriti

Jumat (10/5) kemarin, Suzy mengunggah beberapa foto baru di akun Instagram di mana penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut memamerkan tas kesayangannya.

WowKeren - Selama ini Suzy dikenal cukup rajin mengupdate akun media sosialnya. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut membagikan berbagai postingan mulai selfie hingga foto-foto pemotretan dan iklan.

Jumat (10/5) kemarin, Suzy mengunggah beberapa foto baru di akun Instagram @skuukzky miliknya. Lewat foto-foto ini, aktris yang pernah beradu akting dengan Lee Jong Suk itu memamerkan tas sponsor.

Dalam foto-foto tersebut, Suzy terlihat cantik berbalut atasan hijau yang dipadukan dengan celana jins. Aktris yang mengawali karirnya dengan debut sebagai personel girl grup miss A itu berpose di lantai dengan tas koleksi Dior di pangkuannya dan menulis, "Aku jatuh cinta dengan tas ini."


Postingan Suzy ini tentu saja mengundang perhatian dan komentar dari para netter. Seperti biasa, netter tak bosan-bosannya memuji kecantikan aktris yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Lee Min Ho dan Lee Dong-Wook itu.

"Kau kelihatan cantik," komentar netter. "Dan aku jatuh cinta padamu," kata netter lainnnya. "Suzy kelihatan cantik saat memakai baju kasual," ujar netter yang lain.

"Suzy sangat cantik, imut dan enak dilihat," kata netter. "Kau selalu kelihatan cantik," ujar netter yang lain. "Dia idol cewek tercantik. Kecantikannya bahkan nggak kalah dari para aktris," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru