Billy Syahputra Pasang Ekspresi Cuek Saat Kencan Bareng Pacar Baru, Hilda Vitria Masih Ikut Disebut
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra terciduk berada di sebuah pusat perbelanjaan bersama Elvia Cerolline. Sikap jutek Billy saat berjalan bersama sang pacar baru pun menjadi pergunjingan.

WowKeren - Billy Syahputra telah mengakhiri hubungan asmaranya dengan Hilda Vitria. Tak perlu berlama-lama jomblo, Billy sudah mempunyai gandengan baru yang diketahui bernama Elvia Cerolline. Bahkan, sang sahabat dekat, Nikita Mirzani sempat membocorkan keseriusan hubungan Billy dengan Elvia yang berencana menikah tahun depan.

Kali kini kebersamaan Billy dan Elvia dibagikan dalam akun gosip @lambe_turah pada Jumat (10/5). Dalam video tersebut, Billy dan Elvia nampak berada di sebuah pusat perbelanjaan. Meski jalan berdua dan bersebelahan, keduanya tak memperlihatkan interaksi apapun.

Di kesempatan tersebut, Billy tampil dengan kaos oblong yang dipadukan bersama celana jeans. Begitu juga dengan Elvia yang tampil santai dengan atasan polos berwarna kuning dan menenteng tas kecil.


Unggahan kebersamaan Billy dan Elvia tersebut menuai beragam reaksi dari netizen. Beberapa netter malah menyoroti gaya kaku dan cuek adik mendiang Olga Syahputra ini saat bersama Elvia. Bahkan seorang netter membandingkan saat Billy dengan Hilda yang dinilai lebih mesra.

"Kaku y. Kalo ama hilda gelentotan," tulis akun @veronica***. "Ga berani gandeng jg,,,diajak k'moll,,dibelanjain deh,,#ups," sambung akun @itha***. "Kok Billy kayak cuek gitu yaaa," sahut akun @mama***

"Ko saya ga percaya bili ada cw baru .... setingan ga sih soalnya ga mungkin banget putus sama hilda, yg udah dia perjuangkan," komentar akun @dara***. "Setidaknya dia lebih cakep dr HILDA SI HALU," tambah akun @jenong***. "Ciee cie @hvkhildavitriakhan gimana," imbuh akun @sarah***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait