Aming Pajang Foto Berdua Malam Mingguan Bareng Evelin, Saling Lempar Tanda Hati 'Kode' Resmi Rujuk?
Instagram/amingisback
Selebriti

Aming dan Evelin Nada Anjani memamerkan foto yang sama dalam Instagram masing-masing. Postingan mantan pasangan suami istri ini pun langsung membuat rekan artis menjadi heboh.

WowKeren - Belakangan ini mantan pasangan suami istri Aming dan Evelin Nada Anjani mulai memperlihatkan hubungan baik meski pernikahan mereka telah berakhir sejak tahun 2017 lalu. Bahkan, baru-baru ini Evelin mengaku rasa sayangnya pada Aming tak pernah berubah.

"Sayang kok, kita sama-sama enggak ada yang berubah. Kalau dibilang perasaan gimana, enggak ada yang berubah," kata Evelin. "Mau kita mencoba ini itu kalau memang sudah jodoh kenyamannya di kita ya susah juga sih."

Kali ini kebersamaan Aming dan Evelin kembali terlihat di media sosial. Keduanya nampak menghabiskan waktu bersama saat Sabtu (11/5) kemarin. Baik Aming maupun Evelin pun kompak membagikan foto yang sama dalam unggahan Instagram masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut, Evelin tampak mengenakan kaus berwarna putih. Sedangkan Aming tampil dengan atasan bercorak macan tutul. Evelin pun nampak tak segan merangkul Aming sambil memamerkan ekspresi semringah.


Dalam keterangan fotonya, Aming menuliskan "Malem mingguan" lengkap dengan emoji hati. Semenntara itu, Evelin sempat membuat penasaran dengan menuliskan "Ternyaataaaa aku makin...." lengkap dengan tiga emoji hati.

Aming dan Evelin Diduga Rujuk

Instagram

Baik unggahan Aming maupun Evelin pun langsung ramai dipenuhi komentar dari rekan artis. Mereka nampak heboh dan menyambut keakraban mantan suami istri ini dengan tangan terbuka. Sementara itu, netter pun mendoakan keduanya bisa rujuk.

"Ekhmmmm adoooh keselek euy!!!" tulis Dinar Candy melalui akun @dinar_candy. "Hmmmmmmm," sambung Melly Goeslaw lewat akun @melly_goeslaw. "Cieeeehhh," tambah Maia Estianty melalui akun @maiaestiantyreal.

"Yeyyy balikannn alhamdulillahhh seneng liat kalian bisa kayak dlu lagii," komentar akun @cici***. "InsyaAllah bulan ramadhan tahun ini menjadi awal baru untuk kehidupan kalian berdua. Semoga bisa rujuk ya kak," sambung akun @tris***. "Rujuk dong trus punya anak duh ikut seneng," sahut akun @tuti***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait