Suzy Dipuji Elegan dan Mewah Saat Pamer Tas Endorse
Naver
Selebriti

Minggu (12/5) kemarin, Suzy mengunggah beberapa foto baru di akun Instagram di mana penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut memamerkan tas cantiknya.

WowKeren - Suzy tak pernah ketinggalan untuk mengupdate akun media sosialnya secara rutin. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut membagikan berbagai postingan mulai foto pemotretan hingga selfie.

Minggu (12/5) kemarin, Suzy mengunggah postingan baru di akun Instagram @skuukzky miliknya. Postingan tersebut menampilkan dirinya saat sedang menaiki anak tangga sambil menoleh ke arah kamera.


Pada foto tersebut, Suzy terlihat sangat cantik berbalut jaket berwarna navy serta topi warna senada. Lawan main Lee Jong Suk di serial "While You Were Sleeping" tersebut melengkapi penampilannya dengan tas Dior.

Ini bukan pertama kalinya dalam sepekan terakhir Suzy mengunggah fotonya bersama tas koleksi terbaru brand Dior. Dan seperti biasa, postingan mantan personel miss A itu pun dibanjiri komentar dari netter.

"Suzy kelihatan cantik banget," komentar netter. "Dia kelihatan cantik setiap hari," kata netter lainnya. "Dia memberikan kesan mewah dan itu bukan cuma dari tas sponsornya," ujar netter. "Cantik dan elegan, tasnya juga," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait