Alasan Billie Eilish Selalu Pakai Baju Kedodoran Akhirnya Terungkap, Ternyata Gara-Gara Ini
Bauergriffin/Rb
Selebriti

Semenjak awal meniti karier di industri musik, pelantun 'When the Party's Over' ini kerap kali mendapatkan kritik lantaran gaya pakaiannya yang dinilai sangat aneh dan tak cocok untuknya.

WowKeren - Billie Eilish tentunya tengah menjadi salah satu selebriti yang paling hangat dibicarakan saat ini. Bahkan bisa dibilang, pelantun "When the Party's Over" tersebut sedang berada di puncak popularitasnya.

Bicara soal Billie Eilish, tentunya tak lengkap jika tidak membahas soal gayanya yang nyentrik dan unik. Tak seperti wanita kebanyakan yang ingin tampil seksi, musisi kelahiran tahun 2001 ini kerap kali muncul dengan signature look-nya, yakni mengenakan kaus dan celana serba kedodoran.


Namun ternyata, Billie memiliki alasan tersendiri untuk tampil anti-mainstream seperti ini. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh musisi berusia 17 tahun ini dalam sebuah video, dimana ia didapuk sebagai bintang kampanye terbaru Calvin Klein.

Dalam video tersebut, pelantun "Bury A Friend" ini menyebut bahwa ia mengenakan pakaian oversized alias kedodoran demi alasan keamanan dan menjaga privasi. Billie mengklaim bahwa ia tak ingin orang-orang mengetahui bagaimana bentuk tubuhnya saat tampil di depan umum.

"Aku tidak pernah mau dunia tahu segalanya tentang diriku. Itulah alasan kenapa aku memakai baju-baju lebar dan kebesaran," ungkap musisi asal Amerika tersebut.

Lebih lanjut, pelantun "Bad Guy" ini menjelaskan bahwa ia mengenakan baju longgar supaya tidak mendapatkan komentar bernada body shaming seperti yang kerap diperoleh selebriti wanita kebanyakan. "Tidak ada satu orang pun yang bisa beropini karena mereka tidak melihat apa yang ada di balik itu (pakaian longgar)," imbuhnya.

Pernyataan Billie ini rupanya disambut dengan respon positif dari para penggemar. Jika sebelumnya banyak yang menyebut gaya berpakaiannya terlalu aneh, kini Billie justru dipuji lantaran ia berusaha keras menjaga dirinya sendiri dari komentar-komentar bernada seksisme.

Di sisi lain, Billie sendiri memang kerap menuai kontroversi sejak pertama kali terjun ke industri musik. Dengan gayanya yang unik, gadis cantik ini berhasil membuat kesan misterius yang menjadikannya sebagai salah satu selebriti paling diminati saat ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...