Dinar Candy Pakai Busana Tertutup Lengkap Dengan Hijab Lagi-Lagi Minta Jodoh, Netter: Pencitraan!
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Sebelumnya Dinar Candy sempat mengutarakan keinginan untuk mencari jodoh dan bertobat. Namun tak lama setelah itu malah mengumbar foto seksi. Kali ini kelakuan Dinar pun menjadi diragukan.

WowKeren - Penampilan seksi selalu lekat dari DJ Dinar Candy. Meski demikian, belum lama ini Dinar mengungkap ingin bertobat. Bahkan Dinar membuat sayembara untuk mencari suami soleh yang bisa membimbingnya.

Namun tak lama usai pengakuannya itu, Dinar malah mengumbar foto seksi dalam unggahan Instagram. Sontak saja unggahan Dinar tersebut langsung mendapat peringatan keras. Bahkan wanita kelahiran tahun 1993 ini dituding sekadar mencari sensasi supaya tetap eksis.

Namun kali ini memasuki bulan Ramadan, Dinar tampil dengan busana tertutup, seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram pada Senin (13/5). Dalam foto tersebut, Dinar tampak mengenakan busana muslim berwarna hitam-cokelat. Ia juga melengkapi penampilannya dengan hijab berwarna cokelat muda.

Dalam foto tersebut, Dinar nampak duduk di sebuah kursi sambil memejamkan mata. Di tangannya ada sebuah buku kecil yang diduga adalah Alquran. Lagi-lagi Dinar menuliskan permintaan jodoh dalam keterangan fotonya. "Berikan hamba mu ini jodoh!!!" tulis Dinar.


Unggahan Dinar itu langsung ramai dikomentari warganet. Namun sejumlah netter malah menanggapi sinis unggahan Dinar tersebut. Mereka nampak meragukan keinginan Dinar untuk serius mencari jodoh dan bertobat.

"Makanya tobat yg serius mbak," tulis akun @lea***. "Insya allah klo full puasanya ...dan stelah ramadhan/idul fitri..jodoh menghampiri @dinar_candy aminnn," sambung akun @ferry***. "Sok nyari jodoh ah lau," tambah akun @elec***. "Besok2 juga begitu lagi tu," sahut akun @tyas***.

"Pencitraan," komentar akun @kaka***. "Dugem lagi bulan bsk," sahut akun @bingbang***. "Kalo ada maunya pake jilbab," imbuh aku @apip***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait