GOT7 Makin Bikin Fans Antusias Usai Rilis Tracklist Album Comeback 'Spinning Top'
Twitter/GOT7Official
Musik

GOT7 akan membuat comeback mereka pada 20 Mei yang ditandai dengan rilisnya album 'Spinning Top'. Selain itu, GOT7 juga akan mengadakan pembukaan untuk tur dunia mereka dengan pertunjukan yang diadakan di Seoul.

WowKeren - Salah satu grup besutan JYP Entertainment, GOT7 sat ini tengah sibuk mempersiapkan comeback mereka. Grup yang digawangi Yugyeom cs ini diketahui akan segera melakukan comeback dengan album yang bertajuk "Spinning Top".

Beberapa waktu lalu, GOT7 berhasil menunjukkan sisi karismatik mereka melalui foto teaser. Dalam foto teasernya tersebut, terlihat ketujuh anggota GOT7 ini berpose dengan disinari cahaya berwarna merah terang yang memunculkan kesan seram.

Tak hanya itu, tatapan mata tajam dan pose yang garang makin membuat anggota grup ini terlihat kuat dan karismatik. Foto teaser ini memberikan sedikit petunjuk untuk para penggemar akan konsep yang akan GOT7 bawakan.

Kali ini para penggemar kembali dibuat antusias dengan rilisnya tracklist untuk "Spinning Top". Dalam akun Twitter resmi milik grup, pihak agensi mengumumkan bahwa grup ini akan membawakan total 7 lagu baru.


GOT7 Makin Bikin Fans Antusias Usai Rilis Tracklist Album Comeback \'Spinning Top\'

Twitter

Lagu tersebut antara lain "1°", "Eclipse" yang dipercaya menjadi lagu utama, "End", "Time Out", "Trust Me", "Page" dan "Eclipse" (instrumental). Selain memperhatikan judul lagu yang akan GOT7 bawakan, para penggemar nampaknya juga menyoroti nama penulis liriknya.

Terlihat nama beberapa anggota GOT7 juga ikut berpartisipasi dalam penulisan liriknya bersama Park Jin Young. Nama Jinyoung GOT7 dan JB (Defsoul) terlihat mendominasi lagu-lagu tersebut. Tak hanya itu, nama Bambam juga terlihat ikut terlihat dalam daftar penulis lirik untuk lagu "Trust Me".

GOT7 akan membuat comeback mereka pada 20 Mei yang ditandai dengan rilisnya album "Spinning Top". Selain itu, GOT7 juga akan mengadakan pembukaan untuk tur dunia mereka dengan pertunjukan yang diadakan di Seoul dari tanggal 15 hingga 16 Juni mendatang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait