Denny Cagur Totalitas 'Dekil' Demi Mirip Young Lex Malah Bikin Netter Ngakak
Instagram
Selebriti

Denny Cagur mencuri perhatian gara-gara mendadak cosplay menjadi Young Lex. Kolom komentarnya pun lantas dibanjiri beragam cuitan kocak dan meggelitik dari netizen.

WowKeren - Denny Cagur belum lama ini berhasil menyedot perhatian warganet gara-gara postingan terbarunya. Pasalnya, komedian sekaligus presenter kocak itu berdandan mirip penyanyi rap, Young Lex.

Denny bahkan membuat pangling warganet dengan penampilannya yang totalitas itu. Ia terlihat memakai kemeja blaster berwarna merah dan putih. Ia juga sengaja memakai rambut palsu pirang agar semakin mirip dengan Young Lex.

Tak hanya itu, Denny juga menambahkan gambar bak tato di seluruh tubuhnya, termasuk area dada dan leher. Melengkapi penampilannya, Denny menambahkan kalung rantai emas serta kaca mata hitam bulat. "Sekarang elo nyesel kan..? Putusin gue..!" tulis Young Lex KW.


Potret Denny itu rupanya mampu menarik perhatian Young Lex yang asli. "Wakakka anjay bang deny," tulis Young Lex dalam kolom komentar.

Netizen yang lain pun ikut melontarkan reaksi kocak. "Young lexx versi ganteng pak," kata netter. "Hahahahahaha , aku pikir tattoo yg di dada itu gambar muka kamu loh," sahut yang lain. "Anjay ini cosplay yanglex terniat sih hahah," kata yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait