Syahrini Unggah Momen Religius Suami, Nagita Kesal Sang Asisten Lala Kalap Belanja?-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sejumlah kabar menarik dan terpopuler dari dunia selebriti berikut ini ternyata berhasil mencuri perhatian netizen. Mau tahu ada kabar apa saja, intip yuk!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Masih pada semangat menjalani aktifitasmu hari ini kan? Sudah ada sejumlah kabar menarik para selebriti yang siap menemanimu. Mau tahu ada kabar apa saja?

Ada kabar dari Syahrini yang membagikan momen saat beribadah bersama sang suami, Reino Barack, di bulan Ramadhan. Kemudian ada tanggapan Nagita Slavina saat sang asisten, Lala, kalap berbelanja hingga puluhan juta rupiah.

Selain itu kabar soal Aming yang kembali menjalin hubungan asmara dengan Evelin Nada Anjani juga menjadi sorotan. Jangan lewatkan juga nih kabar soal agama Kim Woo Bin yang dipertanyakan. Biar nggak tambah penasaran lagi, intip yuk ulasannya di bawah ini!

1. Syahrini Bagikan Momen Religius Suami Zikir, Netter Soroti Cara Reino Barack Pegang Tasbih

Syahrini Bagikan Momen Religius Suami

Instagram

Kabar pertama datang dari Syahrini. Bulan Ramadhan ini dimanfaatkan Syahrini untuk beribadah secara maksimal.

Belum lama ini Syahrini membagikan momen beribadahnya bersama sang suami, Reino Barack. Dalam video tersebut, Syahrini dan Reino terdengar tengah berdzikir berdua. "Semoga selalu dalam lindunganmu Ya Rob. MashaAllah suamiku @reinobarack," tulis Syahrini.

Unggahan ini pun menuai pujian dari para fans Syahrini yang merasa senang melihat momen beribadah pasangan selebriti tersebut. Namun tak sedikit juga netizen yang justru menghujat Syahrini pamer dan pencitraan dengan membagikan momen ibadahnya. Hmm, gimana nih kalau menurutmu?

2. Nagita Muak Lala 'Asisten' Serakah Belanja Pakai Uang Majikan, Raffi Kalem Tapi 'Ancam' Tak Beri THR

Nagita Kesal Lala Serakah Belanja

YouTube

Kabar berikutnya tentang asisten Nagita Slavina, Lala, yang kalap berbelanja. Aksi Lala yang kalap menghabiskan puluhan juta rupiah saat diberi kesempatan berbelanja gratis memang ramai menuai hujatan netizen.


Apalagi ternyata Nagita juga sempat menegur Lala yang berbelanja tanpa pikir panjang. "Nggak enak, udah selesai gitu, nggak enak. Makanya La, kalau apa-apa tu dilihat dulu, bagus nggak ya kira-kira. Kayak orang nggak pernah dibeliin apa-apa gitu," sindir Nagita. Aduh, Nagita kayaknya agak kesal nih, hehe.

Bukan hanya Nagita, Raffi Ahmad juga sempat kaget melihat banyaknya kantong belanjaan Lala dan bahkan bercanda tak akan lagi memberikan THR (Tunjangan Hari Raya). "Berapa kantong La? Banyak banget ini, apa aja?" tanya Raffi. "Jadi ini karena prank-nya Lala kemarin dia nangis-nangis, jadi kita kasih hadiah. Sepatu tas, sama baju. Sama parfum? Jadi udah ya, THRnya ini aja ya?"

3. Resmi Balikan Dengan Aming Eks Suami, Evelin Nada Anjani Akui 2 Tahun Jadi Perempuan Menunggu

Evelin Resmi Balikan Dengan Aming

Instagram

Selanjutnya ada kabar bahagia nih dari Aming dan Evelin Nada Anjani. Setelah resmi bercerai beberapa tahun lalu, Aming dan Evelin saat ini memutuskan untuk kembali menjalin hubungan asmara. Wah, ikut senang ya dengarnya!

Melalui akun Instagram mereka masing-masing keduanya kerap memamerkan momen mesranya. Evelin mengaku memang sempat berdoa kepada Tuhan saat umroh tentang perasaannya terhadap Aming.

"Gimana ya, keinget dia (Aming) terus. Mau ngapain tiap hari muka dia terus yang muncul, hidungnya dia terus yang muncul," ungkap Evelin. "Aku minta sama Allah, kalau bukan jodoh, tolong jauhin. Dua tahun aku jadi perempuan yang menunggu."

4. Agama Kim Woo Bin Dipertanyakan Usai Kepergok Hadiri Event Religi Bareng Jo In Sung

Agama Kim Woo Bin Dipertanyakan

Instagram

Yang terakhir, ada kabar dari dunia hiburan Korea Selatan yang tak kalah mencuri perhatian. Akhir-akhir ini netizen tengah ramai membahas tentang agama Kim Woo Bin.

Ini karena Kim Woo Bin diketahui menghadiri acara seremonial untuk Ulang Tahun Buddha bersama Jo In Sung. Terkait hal ini, agensi Kim Woo Bin memberikan klarifikasinya dan menegaskan bahwa agama sang aktor merupakan urusan pribadi. Nah, udah ya guys nggak usah bahas soal keyakinan lagi.

"Agensi kami mengetahui Kim Woo Bin menghadiri acara keagamaan setelah ditayangkan di sebuah siaran. Agama adalah masalah pribadi, jadi kami tidak tahu persis apakah aktor kami menghadiri gereja, misa atau kuil. Kami tidak tahu banyak tentang agama kepercayaan Kim Woo Bin," ungkap agensi. "Kami pikir Kim Woo Bin menghadiri acara tersebut sebagai pilihan pribadi karena persahabatan dekatnya dengan Jo In Sung."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait