Agensi Umumkan Nayun Momoland Bakal Absen Promosi Jepang Karena Masalah Kesehatan
Musik

Sebelumnya, dua anggota Momoland lain yakni Taeha dan Daisy juga dikonfirmasi tak ikut berpromosi untuk comeback kali ini. Ini membuat Momoland akan menjalani kegiatan promosinya di Jepang hanya dengan 6 anggota.

WowKeren - Girl grup Momoland memang diketahui baru merilis lagu terbarunya yang bertajuk "I'm So Hot". Seperti biasa, lagu ini memiliki musik yang unik dan juga koreografi yang energik. Tak heran jika lagu Momoland ini sukses mencuri hati para penggemarnya.

Selain sibuk berpromosi di Korea, grup bersutan MLD Entertainment saat ini juga diketahui sedang melakukan kegiatan di Jepang. Grup ini baru saja merilis album Jepang ketiga mereka yang juga bertajuk "I'm So Hot" pada 8 Mei lalu.


Sibuk melakukan serangkaian kegiatan di Jepang, nampaknya membuat kesehatan para anggota Momoland sedikit terganggu. Pada hari Selasa (14/5) seorang perwakilan MLD Entertainment mengumumkan bahwa salah satu anggota Momoland, Nayun terpaksa harus kembali ke Korea.

Kembalinya Nayun ini dikarenakan kesehatannya yang tak memungkinkan untuk melakukan kegiatan promosi di Jepang bersama grup. Menurut perwakilan agensi tersebut, Nayun menderita infeksi hidung dan akan fokus pada perawatannya di Korea.

“Nayun kembali ke Korea di tengah-tengah promosi Jepang Momoland karena infeksi hidung. Dia saat ini fokus pada perawatan," ungkap perwakilan agensi. "Sulit untuk bernyanyi di atas panggung dengan infeksi hidung. Kami akan memantau kemajuannya dan kemudian memutuskan kapan dia akan kembali berpromosi dengan Momoland."

Sebelumnya, dua anggota Momoland lain yakni Taeha dan Daisy juga dikonfirmasi tak ikut berpromosi untuk comeback kali ini. Kedua anggota Momoland ini terpaksa harus absen karena alasan kesehatan dan pribadi. Ini membuat Momoland akan menjalani kegiatan promosinya di Jepang hanya dengan 6 anggota.

You can share this post!

Related Posts
Loading...