Suga BTS Selfie Tanpa Make Up, Kulit Bersih dan Mulus Bikin Cewek-Cewek Iri
Selebriti

Suga memamerkan foto selfie 'bersama' J-Hope lewat akun Twitter BTS. Netizen menyoroti kulit wajahnya yang mulus dan memberikan komentar-komentar seperti ini.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) sedang berada di Amerika untuk tur konser "Love Yourself: Speak Yourself". RM (Rap Monster) dan kawan-kawan baru saja menggelar konser di stadion Soldier Field, Chicago pada 11 dan 12 Mei malam waktu setempat.

Selama di Amerika, member-member BTS cukup rajin mengunggah foto atau video ke akun Twitter resmi mereka. Seperti baru-baru ini, Suga membagikan foto selfie "bersama" J-Hope.

Dalam foto, Suga tersenyum sembari memamerkan wajahnya yang tanpa make up. Di belakangnya terlihat J-Hope yang tidak sadar ikut masuk dalam foto selfie Suga.

Foto selfie Suga langsung menyedot perhatian netizen. Kebanyakan dari mereka menyoroti wajah bersih dan mulus pemilik nama Min Yoongi itu. Netizen memuji kulit wajahnya dan mengaku iri.


Suga BTS Selfie Tanpa Make Up, Kulit Bersih dan Mulus Bikin Cewek-Cewek Iri

Source: Twitter BTS

"Kulit wajah Suga bagus sekali," komentar netizen. "Suga seperti terlihat semakin muda dan menarik. Lihat kulit wajahnya bagus banget," tambah netizen lain. "Yoongi tidak perlu memakai make up tapi masih terlihat baik-baik saja," sahut yang lain. "Jujur sebagai cewek aku iri dengan kulit Suga. Bagaimana bisa kulitnya mulus begitu padahal tidak pakai make up?" pungkas lainnya.

Di sisi lain, ARMY (sebutan fans BTS) justru menggoda cara Suga selfie seperti orang yang diam-diam mengambil foto gebetan. Beberapa penggemar juga menyoroti senyum tipisnya yang menggemaskan.

Sementara itu, BTS dijadwalkan akan mengisi konser Summer Stage yang diadakan "Good Morning America" pada 15 Mei waktu setempat. Mereka juga akan melanjutkan tur konser ke New Jersey tepatnya di stadion MetLife pada 18 dan 19 Mei mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru