Sempat Bikin Penasaran, Pekerjaan Suami Brondong Muzdalifah Akhirnya Terungkap
Instagram/fadelislami.rakhmat
Selebriti

Sebelumnya dalam salah satu acara, Muzdalifah sempat ngamuk saat sang suami brondong, Fadel Islami disebut tak memiliki pekerjaan. Kali ini Fadel akhirnya membeberkan pekerjaannya.

WowKeren - Muzdalifah telah menanggalkan status jandanya dengan menikahi pria brondong bernama Fadel Islami pada 26 April 2019 lalu. Meski terpaut usia 15 tahun, baik Muzdalifah maupun Fadel nampaknya sudah kebal dengan omongan buruk soal pernikahan mereka.

Seperti diketahui, publik memang sempat menduga Fadel mau menikahi mantan istri Nassar tersebut karena harta kekayaan Muzdalifah yang melimpah. Namun belum lama ini, Muzdalifah menegaskan bahwa Fadel menikahinya bukan karena harta maupun tahta, melainkan cinta.

Sempat diduga hanya mengejar kekayaan Muzdalilifah, kali ini pekerjaan Fadel akhirnya terungkap. Seperti dilihat dari akun Instagram miliknya, @fadelislami.rakhmat pada Kamis (16/5), Fadel menuliskan pekerjaan di kolom keterangan biografinya, yakni bankir dan politisi. "Bankir, Politican, Husband of @muzdalifah999," tulis Fadel.

Instagram Fadel

Instagram


Sebelumnya saat diundang menjadi bintang tamu dalam acara "Rumpi" yang dibawakan Feni Rose, Muzdalifah sempat marah karena Fadel disebut tidak mempunyai pekerjaan. Feni juga sempat menyinggung soal pekerjaan Fadel yang sering menjadi gosip di media sosial.

"Fadel, fitnah atau fakta kalau sebenernya kamu itu enggak ada kerjaannya? Kerjaan kamu ya cuma nemenin Mbak Muz ke sana kemari," tanya Feni Rose. "Fitnah," jawab Fadel singkat dan tenang.

Berbeda dengan Fadel, Muzdalifah tak mampu menutupi kemarahannya setelah mendengar pertanyaan tersebut. Ia menganggap bahwa pertanyaan itu menyudutkan sang suami.

"Enggak boleh bicara gitu, itu kan orang menyudutkan. Enggak boleh gitu," kata Muzdalifah. "Maksudnya aku diundang TV kan sesuai dengan (perjanjian), tapi kan cara gini enggak baik. Cukup ya, enggak boleh lagi (sambil nunjuk tim kreatif acara tersebut)."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait