Keanu Reeves dan Sandra Bullock Akui Sama-Sama Pernah Naksir
Getty Images/Dimitrios Kambouris
Selebriti

Kedua aktor dan aktris papan atas Hollywood tersebut ternyata saling tertarik satu sama lain saat mereka membintangi film 'Speed' yang dirilis pada tahun 1994 silam.

WowKeren - Rasanya agak mengherankan saat Keanu Reeves bicara tentang kehidupan asmaranya. Seperti yang diketahui, aktor "The Matrix" tersebut memang dikenal sangat menjaga kehidupan pribadinya, terutama masalah asmara.

Namun belum lama ini, aktor "John Wick" tersebut rupanya blak-blakan bicara tentang wanita yang pernah disukainya. Rupanya, aktor asal Kanada ini mengaku bahwa dirinya pernah naksir lawan mainnya di film "Speed", Sandra Bullock.

Hal ini diungkapkan oleh Keanu saat aktor tampan tersebut diundang dalam acara "Ellen DeGeneres Show" guna mempromosikan film terbarunya, "John Wick: Chapter 3 - Parabellum". Dalam acara ini, Ellen DeGeneres selaku sang host memutar rekaman saat Sandra Bullock menjadi bintang tamu pada bulan Desember lalu. Dalam rekaman tersebut, aktris "Bird Box" itu mengakui bahwa dirinya tertarik pada Keanu.

Kala itu, Sandra mengenang betapa tampannya Keanu ketika ia diminta untuk melihat kembali film "Speed" yang dirilis pada 1994. Namun aktris berusia 54 tahun itu mengatakan bahwa ia dan Keanu tidak pernah berpacaran di luar lokasi syuting.


"Aku berpikir tentang betapa manisnya Keanu Reeves, dan betapa tampannya dia. Itu sangat sulit, benar-benar sulit untukku," ungkap Sandra kala itu. "(Tapi) aku tidak pernah berkencan dengannya. Ada sesuatu tentangku yang kurasa tidak disukainya."

Melihat rekaman video tersebut, Keanu pun entah kenapa terlihat gugup tanpa sebab. Saat Ellen bertanya apakah ia mengetahui bahwa Sandra menyukai dirinya, Keanu pun langsung membantahnya. "Tidak," jawabnya.

Namun setelahnya, aktor berusia 54 tahun tersebut tertawa dan mengatakan bahwa Sandra juga tidak mengetahui bahwa ia pernah merasakan hal yang sama. "Dia jelas tidak tahu kalau aku juga pernah menyukainya. Sangat menyenangkan bisa bekerja dengannya. Dia adalah orang yang luar biasa dan aktris yang luar biasa," lanjut sang aktor.

Kedua aktor dan aktris papan atas ini memang pernah terlibat dalam film "Speed" yang dirilis pada tahun 1994 silam. Dalam film action tersebut, Keanu berperan sebagai seorang polisi bernama Jack Traven yang memburu tersangka pengeboman. Tersangka tersebut menanam bom di setiap sudut kota, termasuk dalam bus yang dikemudikan oleh wanita bernama Annie yang diperankan oleh Sandra Bullock.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru