Keanu Reeves Ungkap Superhero MCU Impian yang Ingin Diperankannya
Film

Saat muncul di acara 'Jimmy Kimmel Live' untuk berbicara tentang buku komik barunya Brzrkr, dia mengungkapkan superhero Marvel mana yang ingin dia mainkan.

WowKeren - Keanu Reeves telah menjadi satu nama yang sangat populer di industri perfilman Hollywood. Dia telah membintangi sederet judul film aksi namun sejumlah penggemar menganggap aneh lantaran megabintang tersebut belum bergabung dengan liga superhero Marvel atau DC yang saat ini kian meluas.

Fans telah berspekulasi dengan banyak desas-desus yang beredar tentang dia bergabung dengan satu waralaba namun itu tidak terbukti. Baru-baru ini, dia menyuarakan Batman di "League of Superpets".

Saat muncul di acara "Jimmy Kimmel Live" untuk berbicara tentang buku komik barunya Brzrkr, dia mengungkapkan kepada penggemar superhero Marvel mana yang ingin dia mainkan. "Saya mungkin kehilangan sifat kutu buku saya seiring bertambahnya usia, tetapi ketika saya masih muda, saya cukup kutu buku dengan komik."


Kimmel kemudian menjawab, "Saya merasa seperti ketika Anda masih kecil, Anda adalah seorang kutu buku komik, tetapi kemudian Anda berusia 50 tahun, dan Anda menyukai buku komik, Anda seorang kutu buku." Keanu tertawa lalu mengakui, "Baiklah! Aku akan menjadi kutu buku."

Lebih lanjut, dia pun ditanya mengenai karakter Marvel mana yang ingin dia mainkan. "Saya yang berusia 10 tahun ingin, saya pikir dia akan mungkin ingin menjadi Ghost Rider," jawab Reeves.

Bukan rahasia lagi bahwa kepala Marvel Kevin Feige telah berbicara dengan aktor tersebut tentang kemungkinan penampilan MCU pada beberapa kesempatan. Reeves sangat menghargai film Marvel, yang mengatakan, "Ini benar-benar keren. Saya pikir cara film-film Marvel berkembang dan seperti apa mereka saat ini benar-benar spektakuler, dan akan sangat menyenangkan menjadi bagian dari itu."

Sementara itu, Baru-baru ini, aktor seperti Ryan Gosling dan Norman Reedus telah menunjukkan minat untuk bermain sebagai superhero Marvel tersebut. Sebelumnya, dalam live-action, aktor Nicolas Cage memainkan Ghost Rider untuk dua film, tetapi pembentukan kembali karakternya masih lama dan Reeves dianggap akan sangat cocok untuk itu.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait