Sebal, Kai EXO Jauhi Sasaeng Saat Sedang Live Instagram dan Bertekad Laporkan Haters
Star News
Selebriti

Baru-baru ini Kai EXO melakukan siaran live Instagram untuk merayakan pencapaian 6 juta followers. Namun dia merasa kesal saat menyadari tengah dibuntuti sasaeng fans.

WowKeren - Pada Sabtu (18/5) lalu, Kai melakukan beberapa kali siaran langsung di Instagram. Hal ini dilakukan guna merayakan pencapaian 6 juta followers di akunnya tersebut. Saat melakukan live ini, Kai menyadari kalau dia tengah dibuntuti oleh sasaeng fansnya.

Dia terlihat menghabiskan sepanjang hari dengan salah satu member HOTSHOT, Timoteo. Saat itu mereka berada di dalam mobil setelah dari sebuah pusat kebugaran. Namun Kai melihat sebuah mobil telah menunggu di luar yang diparkir di bawah bangunan. Dia dapat mengenali jika itu adalah mobil para sasaengnya.


Kai awalnya melakukan siaran langsung dengan kamera tertutup, tapi kemudian menggunakan kamera yang menghadap ke depan untuk mengekspos mereka. Member EXO ini menyebut jika mereka adalah sasaeng yang ada di konsernya.

Merasa kesal dengan ulah sasaengnya ini, Kai mengajak Timoteo pergi ke tempat lain dan mengakhiri live Instagramnya. Hal ini dilakukan karena dia ingin melakukan siaran live tanpa kehadiran sasaeng.

Live Instagram Kai EXO

KStarLive

"Lihat itu (menunjuk mobil) Sasaeng.. Sasaeng...," ujar Kai. "Ayo pergi ke tempat lain dan lakukan lagi nanti live-nya."

Mengetahui hal ini, ada banyak penggemar yang marah karena sasaeng sangat berani mengikuti idolanya tersebut. Selain itu, penggemar juga berpendapat jika itu bukan kali pertama Kai bertemu dengan sasaeng tersebut, karena dia langsung mengenalinya.

Setelah itu, Kai dan Timoteo tiba di sebuah taman. Kai berbicara dengan para penggemar dan berkata betapa stresnya para fans karena komentar jahat yang diberikan haters kepadanya.

Kai bahkan bertekad untuk melaporkan para haters tersebut. Hal ini dilakukan karena dia tidak ingin para fans terus stres karenanya.

"Aku ingin kalian semua bahagia ketika bersamaku. Itu benar, aku akan menuntut semua orang yang meninggalkan komentar jahat untukku," jelas Kai. "Aku tidak terlalu peduli, tapi aku tidak bisa membiarkan penggemarku merasa stres karenanya."

You can share this post!

Related Posts
Loading...