Atta Halilintar Kembali Jatuh Sakit Ngaku Banyak Salah, Netter Doakan Dosanya Berguguran
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar terlihat terbaring lemas di rumah sakit. YouTuber yang memiliki 15 juta subscribers itu kembali jatuh sakit diduga akibat terlalu banyak bekerja.

WowKeren - Atta Halilintar kembali terbaring lemas di rumah sakit. YouTuber dengan jumlah subscribers 15 juta dan terbanyak se-Asia itu jatuh sakit terkena demam serta mengalamai pusing dan mual yang berlebihan.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Atta memperlihatkan kondisi terkininya pada Sabtu (18/5). Ia mengenakan jaket berwarna hitam dengan penutup kepala yang menutupi sebagian wajah pucatnya.

Sementara itu, di tangan Atta terdapat selang infus untuk mengaliri obat. "Lagi Acting Pucet Demam menggigil dan perut mual nyeri2... Doain Aku sehat terus ya teman2 semuaa," tulisnya melengkapi foto.

Setelah dua hari di rawat, kondisi anak sulung dari Gen Halilintar itu rupanya masih belum membaik. Hal itu terlihat dari postingan terbarunya pada Minggu (19/5). Atta menunjukkan bagian tangan yang tengah ditempeli selang infus.


Melengkapi unggahannya, Atta meminta doa agar segera diberi kesembuhan dan kembali sehat. Ia juga menambahkan pengakuan jika memang selama ini ia banyak salah dan dosa. "Doain aku yg masih bnyk salah ini," tulis Atta.

Postingan Atta tersebut sontak banjir simpati dari netizen, termasuk rekan-rekan artis. Banyak yang menyarankan agar Atta fokus beristirahat dan tidak terlalu ngoyoh dalam bekerja. Ada pula yang mendoakan agar dosa-dosa Atta berguguran dengan sakit yang diderita.

"Ta jangan kerja mulu, bahagia dulu nikmatin, jaga kesehatan brader," tulis Young Lex. "GWS bang, Libur bang 1 minggu off diem dirumah. Kerja mulu, nanti sakit mulu," sahut yang lain.

"Istirahat brow... semoga dosa2lu berguguran.. amin!!," tambah lainnya. "Sumpah tta, baru aja mimpiin atta ... dan dimimpi aku tadi atta agak lemes gitu, cepet sehat yah tta," kata yang lain. "Yaudah deh bantu doa dari jauh, cepet sembuh atta!!!!!" sahut Dinar Candy.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru