KD Minta yang Kalah Pemilu Bijaksana, Sayangkan Munculnya Aksi People Power 22 Mei
WowKeren/Fernando
Selebriti

Krisdayanti berharap agar Indonesia terus dalam keadaan damai pasca pengumuman hasil Pemilu 2019 nanti. Ia tak ingin ada kegaduhan yang muncul di tengah masyarakat.

WowKeren - Pengumuman pemenang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 tinggal menghitung hari. Seperti yang diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan mengumumkan hasil Pemilu 2019 pada 22 Mei mendatang. Momen ini jelas dinantikan oleh masyarakat Indonesia, termasuk Krisdayanti.

Penyanyi yang akrab disapa KD itu mengaku tak melakukan persiapan khusus untuk menyambut pengumuman Pemilu pada 22 Mei mendatang. Seperti yang diketahui, istri Raul Lemos ini sekarang sedang menantikan hasil suaranya sebagai Caleg DPR RI Dapil Jawa Timur V.

"Saya juga masih menunggu pengumuman penetapan KPU juga kan, jadi memang, kita (KD dan Raul) untuk stay di Jakarta," kata KD ditemui WowKeren di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5). "Enggak ada persiapan. Mental aja dan rasa syukur pastinya. Karena kita kan semuanya dalam berpuasa justru lebih fokus kan."


Lebih lanjut KD juga berpesan agar siapa pun yang kalah bisa lebih bijaksana nantinya. "Diharapkan negara kita juga semua dalam keadaan baik, Jakarta juga kondusif. Semuanya bisa berjalan dengan sebaik-baiknya. Penetapan yang menang ya Insya Allah bisa menjalankan tugas sebaik-baiknya, yang kalah bisa lebih wise, lebih bijaksana lagi untuk menerima kekalahan itu aja sih ya sebetulnya poinnya," lanjut KD.

Dalam kesempatan yang sama KD juga ikut mengomentari perihal aksi "People Power" yang juga digelar pada 22 Mei mendatang. Ibunda Aurel Hermansyah itu seolah menyayangkan adanya aksi ini lantaran dianggap menjadi bukti mundurnya bangsa ini ke beberapa puluh tahun ke belakang.

"Kita positif aja. Kalau kita berusaha menyebarkan kebaikan dan sesuatunya sesuai dengan arahan juga menjadi orang yang bijaksana," lanjut KD. "Kalau kita bilang people power, kita akan mundur lagi nih 10 tahun sampai 20 tahun lagi. Sayang kan kalau harus kita rusak. Mendingan semuanya baik-baik saja."

"Sebetulnya saya percaya semua masyarakat Indonesia enggak kepengin kok ada kegaduhan dan lain- lain. Jadi yang pasti para elite kita juga sudah menyarankan untuk tidak bikin kegaduhan," lanjut adik Yuni Shara tersebut. "Kalau bisa sih ya, yang aman-aman aja untuk Indonesia."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait