Rieta Amilia Ngamuk Gebrak Meja dan Bentak Raffi Telantarkan Istri, Nagita-Suami Pisah?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad yang biasa ceria terlihat kusut dan sempat berkali-kali membela diri gara-gara kena marah ibunda Nagita Slavina yang mengaku dicurhati putrinya karena sang suami jarang pulang ke rumah.

WowKeren - Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia, dikenal sebagai sosok yang sabar dan murah hati. Ia selama ini selalu memberikan dukungan buat suami Nagita, Raffi Ahmad.

Namun jika biasanya ramah, Rieta berubah jadi sosok ibu mertua galak. Ia mengomeli Raffi habis-habisan terkait perlakuannya pada Nagita alias Gigi.


Awalnya, Rieta mengomel karena Raffi sering pulang pagi. Ia menginterogasi jam kerja Raffi.

Nagita lantas ngomel kalau Raffi tak pernah pulang setelah syuting. "Pulanglah ngaco," kata Raffi. "Nggak pernah pulang ih," kata Gigi.

"Pantesan mama susah ketemu Gigi. Kasihan Rafathar," kata Rieta. "Ini aku datang," ujar Raffi. "Ya iya kalau gak ada keperluan mana pernah kamu datang," sindir Rieta. "Datang," seru Raffi. "Berapa tahun kamu nikah sama Gigi, berapa kali kamu injak rumah ini," seru Rieta.

Nenek dari Rafathar itu terus memarahi Raffi. "Sama mama nggak papa, tapi sama istri sama anak, masak waktu nggak ada, cuma buat syuting. Mama sebagai orangtua kayak apa ya," kata Rieta.

Raffi lantas mengomel ke Gigi kalau ia sering pulang saat weekend. Namun Rieta akhirnya malah ngegas memarahi Raffi.

"Maaf ya Raffi, sebenarnya mama nggak mau ikut campur. Buat mama udah kelewatan," kata Rieta. "Gigi gak pernah ngadu apa-apa. Ini udah kebangetan. Anak mama ditelantarin sampai ngadu, berarti kamu udah kelewatan. Udah sekarang pulangin aja Gigi ke mama."

"Kok kamu bilang nggak pulang. Apaan sih, orang gua pulang," kata Raffi. "Emang gak pulang," kata Gigi. "Kapan aku telantarin kamu, kamu ngomong dong," kata Raffi. "Gak telantarin tapi jarang ketemu," kata Gigi. "Kamu kok malah mojokin aku," kata Raffi.

Dengan emosi, Mama Rieta sibuk "gebrak meja" sembari mengomel. "Suami istri harusnya satu rumah. Kamu sama cewek-cewek syuting pasti diduluin. Kamu gak tanggung jawab. Anak mama ditelantarin," usir Rieta.

"Kamu mau aku di sini," tanya Gigi. "Terserahlah," kata Raffi. "Ya gini ini, jawabannya paling bagus. Emang gak mau ngurusin," kata Rieta. "Aku pulang kok," tegas Raffi. "Mama gak mau lihat muka kamu di sini, kamu mendingan pergi sekarang," usir Rieta.

Rupanya Raffi terpancing dan akhirnya membawa pergi Rafathar. Gigi yang panik bergegas lari memeluk suaminya. Gigi akhirnya mengaku kalau Raffi cuma jadi korban prank dirinya dan Mama Rieta.

"Mukanya asem, gimana nih. Udah-udah," kejar Gigi. Raffi masih ngambek hingga terus dipeluk mesra oleh Gigi.

Momen seru Raffi kena prank ini membuat netter ikutan heboh. "Depawer of mama rita HAHAHA gue kenapa malah seneng liat A Raffi diprank mungkin ini bakalan jadi prank terseru wkwk soon abrar!" kata netter. "Itumah unek" mama rieta yg sesungguhnyaa, marahnya beneran tuh," canda netter. "Gigi so sweet banget,langsung panik," kata netizen.

You can share this post!

Related Posts
Loading...