Jarang Diumbar, Reaksi Stefan William Imut Malu-Malu Digoda Celine Evangelista Bak Pengantin Baru
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Meski sudah menikah dan akan kembali dikaruniai momongan, Stefan William ternyata masih suka pamer ekspresi malu-malu kucing ketika digoda oleh Celine Evangelista disela-sela momen nongkrong di kafe.

WowKeren - Stefan William dan Celine Evangelista sudah menikah sejak 10 November 2016. Namun walau sudah tiga tahun menikah, keduanya justru jarang memamerkan kemesraan mereka.

Gara-gara itu, Celine dan Stefan sempat diisukan sedang mengalami masalah rumah tangga. Bahkan muncul anggapan miring kalau keduanya akan segera bercerai.

Namun Stefan dan Celine agaknya tetap baik-baik saja. Terbukti, Stefan sempat menghabiskan waktu bersama dengan Celine di sebuah kafe.

Tak cuma berdua, Stefan dan Celine terlihat asyik hangout dengan kawan-kawan mereka. Disela-sela itu, Celine sibuk mengusili Stefan yang terlihat keren saat memakai kaos abu-abu.


"Tay kucay, tay kucay, I love you," goda Celine. Stefan terlihat tersenyum malu-malu karena disorot kamera.

Celine beberapa kali menyanyikan lagu cinta "Can't Take My Eyes Off You" dan mengarahkan kamera ke arah Stefan. Namun ekspresi Stefan masih terlihat malu-malu dan langsung menutupi kamera milik Celine.

Sementara itu, Celine sempat mengungkap dukungan Stefan soal dirinya yang berhijab. Celine mengaku Stefan tak marah dan justru mengizinkannya kembali berhijab.

"Nyaman aja kalau pakai syar'i karena longgar kan. Nyaman dipakainya dan bikin cantik juga," kata Celine. "Aku tanya, bagus enggak aku pakai ini. Dijawab bagus kok, cantik. Aku bilang, aku pengin pakai lagi enggak apa-apa? Ya dia bilang 'Enggak apa-apa kalau kamu mau'."

Stefan memang sempat bereaksi ketika Celine mengunggah foto berhijab untuk kali pertama. Alih-alih marah, Stefan malah memberikan like di postingan Celine tersebut. Ia juga sempat mempromosikan vlog Celine yang membahas tentang hijab.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait