Berhijab Dibully Pansos, Penampilan Celine Evangelista Pakai Kaftan Kembali Banjir Pujian
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Penampilan Celine Evangelista yang merupakan non muslim tapi senang memakai hijab menuai kontroversi dari publik. Namun unggahan foto yang memperlihatkan dirinya tampil tertutup pakai kaftan ini ramai pujian.

WowKeren - Artis Celine Evangelista masih menjadi perbincangan publik perihal penampilannya yang mengenakan kerudung. Pasalnya, istri aktor Stefan William itu merupakan seorang non muslim. Bahkan Celine dituding gimmick ingin panjat sosial alias pansos ketika tampil berkerudung sambil dikawal polisi.

Celine juga sempat bertanya kepada Ustaz Riza Muhammad tentang dirinya yang non muslim tapi memakai hijab apakah termasuk melecehkan kaum muslimin. Ia melanjutkan jika Stefan suaminya juga tak keberatan dan biasa saja ketika dirinya tampil mengenakan behijab.

Sementara itu, Celine kembali mengunggah foto cantik ke Instagram pribadinya pada Senin (20/5). Dalam foto tersebut, wanita yang tengah mengandung calon buah hati ketiga ini tampil tertutup mengenakan kaftan warna cokelat.

"Dari Pelangi Kita Belajar Bahwa sesuatu yg Berbeda itu tak Selamanya Buruk," tulis Celine di bagian keterangan foto. "Tapi Indah Pelangi terlihat indah karna warna nya yg Berbeda."


Unggahan mantan istri Dirly itu pun langsung diramaikan komentar netter. Mereka kembali dibuat terpesona akan kecantikan Celine yang tampil tertutup dan tampak elegan seperti di atas.

"Cantikkk bangett kamuuu ihhh," komentar akun @dr.yuni***. "Masha ALLAH cantik nyaaaaaaa," sahut akun @novie***.

"Masya alloh cantiknya boneka barbie jg kalah cantik nya," tulis akun @ratihi***. "Selalu tampil cantik ....seneng deh," balas akun @desiku***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru