Bangga Jokowi-Ma'ruf Menang, Ramalan Mbah Mijan 4 Tahun Silam Soal Presiden-Wapres 2019 Terbukti
Instagram/mbahmijan
Selebriti
Hasil Pemilu 2019

Ramalan Mbah Mijan di 2015 soal kemenangan Jokowi dua periode yang sempat dicibir habis-habisan dan tak dipercaya masyarakat itu kini benar-benar terbukti hingga netizen kini balik memberi pujian.

WowKeren - Mbah Mijan menjadi salah satu pihak yang mengucap selamat atas kemenangan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin di Pemilu 2019. Lewat Instagram, Mbah Mijan mendoakan yang terbaik buat keduanya.

Mbah Mijan mengaku bangga atas hasil Pemilu 2019 itu. Ia berharap Jokowi bisa melanjutkan tugasnya dalam membangun Indonesia didampingi oleh Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wapres RI periode 2019-2024.


"Semoga kepercayaan seluruh rakyat Indonesia bisa membawa kekuatan untuk pak @jokowi & pakyai @khmarufamin_ dalam membangun negeri ini hingga lima tahun kedepan," harap Mbah Mijan. "Saya bangga dan saya sangat berharap Indonesia semakin maju, makmur, aman, tenteram, damai, sejahtera atas ijin Allah SWT, Amiin. #jokowi #marufamin #presiden #wakilpresiden #indonesia #2019 #mbahmijan."

Tahun lalu, Mbah Mijan sudah yakin kalau Jokowi akan tetap menjadi presiden di 2019. Ia juga meminta masyarakat berbesar hati lantaran keputusan soal Kepala Negara adalah kehendak Tuhan.

"Presiden Indonesia masih dipegang Jokowi di tahun 2019," kata Mbah Mijan. "Terus terang, kami banyak diam karena memang ingin sekali pemilu yang sejuk, damai dan gembira. Satu hal yang tidak boleh lupa, takdir kepala negara adalah skenario Allah. Tetap jaga bicara, sumbangsih terbaik bukan ikut berkampanye, cukup berdoa, ya! berdoalah saja, itu lebih dari dukungan yang sesungguhnya. Kita harus percaya bahwa kemenangan itu takdir-Nya, berdoalah. The End."

Namun yang mengejutkan, Mbah Mijan sudah meramalkan kemenangan Jokowi, sejak 4 tahun silam. "Dalam pengamatan saya, Presiden Indonesia masih dipegang oleh Jokowi di tahun 2019 walaupun mungkin wakil presidennya ganti. Tapi ini tidak perlu dipikirkan atau diributkan, hanya sebuah prediksi. Apapun yang terjadi, selalu ada campur tangan Tuhan di sana," katanya.

Mbah Mijan

YouTube

Saat diunggah di 2015, ramalan tersebut sempat dicibir oleh netizen. "Haduh kemaren kaTanya ahok menang... Menang-gung malu masuk penjara ya mbah?! Hari geneh masih ada aja percaya ma yg beginian. Pantes aja indonsia jadi negara paling maju sedunia akhirat," kata netter. "Sok tau loe mijan nyata nya pilgub hari itu kata mu ahok menang to bukti nya kalah jugak malah mendekam di penjara ahok nya," tutur yang lainnya.

Kini setelah ramalan terbukti, Mbah Mijan justru dipuji netizen. "Bener mbah ramalannya cocok jokowi 2 periode," kata netter. "Mbah Mijan mantul," tutur yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...