Roger Danuarta Diberi Pesta Kejutan Ulang Tahun, Dapat Kado Apa dari Cut Meyriska?
Instagram
Selebriti

Di hari ulang tahunnya, Roger Danuarta mendapatkan pesta kejutan dari para kru di lokasi syuting. Cut Meyriska yang turut merayakan ulang tahun Roger pun memberikan hal ini.

WowKeren - Roger Danuarta telah merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh pada Senin (20/5). Kini, Roger telah genap berusia 37 tahun. Roger pun tak menyangka mendapatkan pesta kejutan ulang tahun dari para kru di lokasi syuting sinetron "Istri Istri Akhir Zaman".

"Iya enggak nyangka aja, soalnya tadi kita mau take. Kita sudah serius mau take kita sudah pikiran, 'Oke kita adegannya begini-begini, oke action', masuk adegan tiba-tiba kok nongol kue ulang tahun gitu," ungkap Roger dalam tayangan "Status Selebriti". "Jadinya ya surprise juga, ternyata mereka sudah prepare untuk bikin surprise itu."


Lebih lanjut, Roger mengungkapkan perasaannya saat berulang tahun di Bulan Ramadan pertamanya usai menjadi mualaf. Aktor yang kini dekat dengan Cut Meyriska alias Chika tersebut ingin memanfaatkan momen ulang tahunnya sebagai wadah untuk bersilaturahmi dan berdoa bersama.

"Bersamaan dengan bulan Ramadan saya yang pertama ini, tahun ini semoga bisa menjadi berkah yang baik. Ya kita pakai momen ini untuk berkumpul bersama-sama yang belum se-frame semoga kita bersilaturahmi," ujar Roger. "Kita bisa makan bareng, ketawa bareng, dan kita juga bisa doa yang pertama kita pakai momen ini untuk berdoa bersama-sama supaya pekerjaan kita lancar."

Sementara itu, Chika yang juga ikut merayakan pesta kejutan ulang tahun Roger pun turut memberikan doa. Namun aktris berusia 25 tahun tersebut mengaku tak memberikan hadiah apapun untuk Roger. Rupanya Roger juga tak meminta kado apapun dari Chika.

"Selamat ulang tahun, semoga panjang umur, semoga selalu istikamah, semoga sehat selalu, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, dan semoga cita-cita impian bisa tercapai, amin," kata Chika. "Ya enggak ada request pengin apa-apa itu kayaknya usia 17 tahun gitu, pokoknya happy birthday, wish you all the best."

Saat ditanya tentang target menikah dengan Chika, Roger lagi-lagi hanya minta didoakan agar diberi kelancaran. "Doain aja semoga semua dilancarkan, amin," pungkas Roger.

You can share this post!

Related Posts
Loading...