NOAH Kini Sering Tampil Bertiga, Uki Sudah Hengkang Demi Hijrah?
Instagram/noah_site
Musik

Gitaris NOAH yang bernama Uki tak terlihat dalam beberapa jadwal manggung. Para fans pun menduga bahwa Uki telah hengkang dari NOAH karena lebih fokus berhijrah.

WowKeren - Kabar tak sedap kembali menghampiri grup band NOAH. Setelah ditinggal sang drummer yang bernama Reza sejak Januari 2015, NOAH diisukan terancam kehilangan seorang personel lagi. Kali ini Uki disebut-sebut sudah hengkang dari NOAH.

Isu tersebut muncul lantaran Uki tak terlihat ikut menghadiri sejumlah acara bersama NOAH. Band yang dulunya bernama Peterpan tersebut belakangan ini sering tampil dengan tiga personel, yakni Ariel, Lukman, dan David Albert. Sebelumnya ketiga personel NOAH tersebut juga sudah mengungkapkan rencana untuk merilis album baru.


Absennya Uki dalam beberapa jadwal kegiatan NOAH pun membuat para fans bertanya-tanya. Apalagi suami aktris Metha Yunatria tersebut kini lebih banyak menunjukkan postingan tentang agama di laman Instagram-nya. Begitu pula dengan postingan NOAH di Instagram yang tak terlihat sosok Uki saat manggung.

"Uki apa kabar bng kok ga ada?" komentar akun @de****07. "Ukinya gak ada (lagi lagi dan lagi) sedih aku tuh," tambah akun @gy****ut. "Uki kemana @noah_site kok sering gak keliatan di aktivitas NOAH sekarang???" sambung akun @sa***ig.

"Uki nya hijrah?" tulis akun @rie*****rtg. "Banyak bilang klo uki udah hijrah.. Emg udah ada pemberitahuan ya yg datang nya langsung dari NOAH sendiri... Jgn menerka2 kalo blm tntu pasti... Semoga aja uki tetep di NOAH," seru akun @iyan******amri.

Sementara itu, pihak Musica Studio selaku label yang menaungi NOAH belum memberikan konfirmasi terkait isu hengkangnya Uki. "Sampai saat ini belum ada (pernyataan resmi), tunggu aja ya," ujar Gangsar selaku Media Promotion Musica Studio dilansir detikHOT pada Selasa (21/5).

You can share this post!

Related Posts
Loading...