Anang Hermansyah Akui Sifatnya Banyak Berubah Setelah Menikah dengan Ashanty, Penasaran?
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Anang Hermansyah blak-blakan perbedaan yang ia rasakan sesudah menikah dengan Ashanty dan kebiasaannya di masa lalu saat masih menjadi suami dari Krisdayanti.

WowKeren - Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty kembali menunjukkan kekompakan mereka melalui sebuah unggahan vlog di YouTube channel The Hermansyah A6. Kali ini, mereka bicara soal arti keluarga usai mendapat pertanyaan dari seorang netizen.

"Kita tu sama sekali enggak bisa pisah," tutur Ashanty. "Dikit jauh langsung khawatir satu sama lain."


Menurut Anang, kebersamaan mereka bukanlah hal yang serta merta terjadi. Anang mengungkapkan bahwa kekompakan mereka terbentuk berkat usaha keras Ashanty menyatukan keluarga.

"Harus dibentuk, harus ada yang membentuk untuk menjadi satu gitu," ungkap Anang. "Kayak di rumah ini bunda itu selalu ngomong 'udah jangan pergi', ya anak-anak pasti enggak pergi."

Pasca menikah dengan Ashanty, Anang mengaku banyak berubah dibanding masa lalunya yang penyendiri. Seperti diketahui, Anang sebelumnya menikah dan bercerai dari Krisdayanti.

"Dulu itu, suka aku punya private room sendiri, aku enggak mau diganggu gitu," tutur Anang. "Ohhh yang waktu kawin yang sama zaman dulu itu ya?" sindir Ashanty yang tak digubris sang suami.

"Suka menyendiri memang, tapi ya sekarang karena sudah dibentuk ini (oleh Ashanty), bersama, aku pun sekarang kerja sudah bisa dengan keributan mereka," tandas Anang. "Malah aku kerja kalau enggak denger mereka ribut itu enggak seru."

Pernyataan Anang tersebut berhasil membuat Ashanty terkejut. Untuk meyakinkan Ashanty, Aurel Hermansyah dan Azriel ikut membenarkan bahwa Pipi mereka memang sosok penyendiri.

You can share this post!

Related Posts
Loading...