GOT7 Sebut Tak Kurang Apapun, Ingin Populer Seperti Twice di Korea
Twitter
Selebriti

GOT7 membicarakan popularitas mereka di dalam negeri serta menyatakan kalau grup beranggotakan 7 orang itu ingin sepopuler junior satu agensi mereka, Twice.

WowKeren - Hampir setengah tahun sejak merilis album repackage, GOT7 akhirnya comeback dengan karya baru mereka. Grup beranggotakan 7 orang besutan JYP Entertainment tersebut merilis mini album bertajuk "Spinning Top: Between Security and Insecurity" Senin (20/5) kemarin.

Seiring dengan perilisan mini album baru mereka, GOT7 menjalani serangkaian wawancara. Dalam salah satu wawancara, boy grup yang debut pada 2014 itu bicara tentang junior satu agensi mereka, Twice.

"Jelas ada sesuatu yang bisa dipelajari dari junior," ujar JB sang leader. "Hal ini juga berlaku untuk Twice. Twice sangat terkenal di dalam negeri dan aku percaya kami harus mengikutinya. Aku bertanya-tanya bagaimana agar kami bisa lebih dikenal di dalam negeri."


Sejujurnya, aku tidak pernah berpikir kalau kami kurang dalam hal aksi panggung atau bakat," lanjut JB. "Tapi aku memang berpikir kalau popularitas kami di bawah yang kami harapkan. Aku pikir kami termotivasi dan harus mengikuti (Twice) dengan memperbaiki bakat kami."

GOT7 mengakui kalau popularitas mereka di dalam negeri saat ini berada di tengah-tengah, tidak terlalu terkenal tapi juga bukannya sama sekali tidak dikenal. Terkait hal ini, mereka sekali lagi menegaskan ingin lebih dikenal.

"Kami harus menunjukkan lebih banyak dari diri kami lewat konten untuk menaikkan popularitas kami," kata para member. "Kami melakukan persiapan dengan baik untuk performance dan album. Kami yakin kalau kami harus lebih banyak dari diri kami kepada publik."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait