Billy Syahputra Bantah Pacar Baru Cuma Numpang Tenar, Mendadak No Comment Disinggung Hilda Vitria
WowKeren/Fernando
Selebriti

Billy Syahputra menegaskan Elvia Cerroline tidak panjat sosial alias pansos kepadanya. Ia juga enggan berkomentar soal sang mantan, Hilda Vitria yang baru saja mengaku telah menikah dengan Kriss Hatta.

WowKeren - Tak membutuhkan waktu lama usai putus dari Hilda Vitria, Billy Syahputra sudah menemukan pengganti baru. Wanita cantik yang diperkenalkan Billy sebagai sang kekasihnya itu bernama Elvia Cerroline. Meski mempunyai perbedaan keyakinan, Billy dan Elvia menanggapi dengan santai.

Bahkan Billy dan Elvia pun kini makin lengket. Keduanya juga kerap menjadi bintang tamu dalam berbagai acara di televisi. Namun saat disinggung terkait rumor yang menyebutnya numpang tenar pada Billy, Elvia langsung membantah.

"Aku kenal sama Billy, orangnya baik. Kalau misalnya numpang tenar, itu kan stigma orang aja," ucap Elvia saat ditemui bersama Billy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (21/5) seperti dilansir dari Kumparan. "Kebetulan dia artis, dia public figure, jadi ada ajalah orang yang enggak suka, dan disambung-sambungkan."

Billy juga membantah rumor Elvia numpang tenar tersebut. Adik mendiang Billy Syahputra ini menjelaskan bahwa segala yang dilakukannya pasti menjadi sorotan karena profesinya sebagai public figure.


"Apapun perilaku gue, keseharian gue, diketahui teman-teman. Apalagi ini ada orang di samping gue yang setiap saat selalu sama gue, dan otomatis kecium sama kalian (media). Ya sudah mau enggak mau, pasti terekspose," sambung Billy. "Paling yang dicari nama besar gue, kasarnya gitu. Bukan berarti dia mencari sesuatu dari gue."

Biarpun ada perbedaan keyakinan dengan Elvia, Billy tetap optimis menjalani hubungan asmaranya. Pembawa acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" ini hanya minta doa agar diberikan jodoh yang terbaik dari Sang Pencipta.

"Jodoh di tangan Allah," sambung Billy. "Lihat aja ke depannya, pokoknya Billy selalu pasrah aja dan berdoa dikasih yang terbaik."

Dalam wawancaranya ini, Billy sempat disinggung tentang Hilda yang baru saja mengaku telah menikahi Kriss Hatta. Menanggapi pertanyaan tersebut, Billy enggan berkomentar. Padahal seperti diketahui, Billy dulunya yakin betul saat Hilda masih menjadi kekasihnya, tak pernah menikah dengan Kriss.

"No comment lah, makasih ya teman-teman," ujar Billy sambil menggandeng tangan Elvia hingga masuk ke dalam mobil. "No comment, makasih."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru