Yugyeom GOT7 Bahas Persahabatan dan Awal Kedekatan dengan Jungkook BTS
Newsen
Selebriti

Saat para member GOT7 tampil di acara 'Idol Room' hari ini, Selasa (21/5), Yugyeom mengungkapkan bagaimana awal mula dirinya bisa berteman dekat dengan Jungkook BTS.

WowKeren - GOT7 baru saja comeback dengan mini album mereka yang bertajuk "Spinning Top: Between Security and Insecurity". Album yang dirilis pada Senin (20/5) kemarin ini memuat title track berjudul "Eclipse".

Seiring dengan comeback mereka ini, GOT7 menjadi bintang tamu di acara "Idol Room" yang tayang hari ini, Selasa (21/5). Pada kesempatan tersebut, Yugyeom membicarakan persahabatannya dengan Jungkook Bangtan Boys.

Yugyeom GOT7 Bahas Persahabatan dan Awal Kedekatan dengan Jungkook BTS

Soompi


"Aku berteman dekat dengan chef Lee Yeon Bok dan Jungkook BTS," ungkap Yugyeom. "Saat umurku 19 tahun, kami tampil di MAMA bersama-sama dengan mereka. Lalu kami bertukar nomor telepon dan menjadi teman dekat. Kami teman 97 line."

Gang 97 line para idol beranggotakan para idol cowok yang lahir pada 1997. Selain Yugyeom dan Jungkook, anggota lainnya adalah BamBam, Cha Eunwoo Astro serta Mingyu, DK dan The8 Seventeen (II).

"Kalau kau dipilih oleh Yugyeom, mereka semua menjadi bintang terkenal. Siapa yang akan kau pilih di GOT7?" tanya MC Jung Hyung Don pada Yugyeom. Member termuda GOT7 itu memilih Youngjae GOT7 sebagai ikon 2019.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru