Billy Syahputra Bocorkan Konsep Pernikahan Impian, Wajib Setel Dangdut Koplo
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra ternyata memiliki konsep pernikahan impian yang cukup sederhana, salah satunya ingin diputarkan dangdut koplo dalam acara. Yuk intip selengkapnya!

WowKeren - Billy Syahputra agaknya sudah ingin membina rumah tangga. Di usianya yang menginjak 28 tahun, Billy kerap kali ditanya soal keseriusan hubungan dan rencana pernikahan dengan sang kekasih, Elvia Cerolline.

Kendati belum ada rencana untuk membawa hubungannya ke pelaminan, Billy rupanya sudah memiliki konsep pernikahan impian. Meski terbilang cukup kaya, Billy ternyata ingin menggelar pernikahan yang sederhana saja. "Karena saya enggak punya uang banyak, penginnya nikah yang biasa saja," ucap Billy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.


Mantan pacar Hilda Vitria itu menambahkan jika ia tidak perlu menyiapkan banyak modal. Ia merasa dana Rp10 juta dan orkes dangdut koplo sudah cukup untuk mewujudkan pernikahan idamannya. "Cukup Rp10 juta, panggil dangdut koplo. Semuanya bisa joget-joget," ucap Billy.

Namun, sebelum itu, Billy mengaku masih terus berusaha untuk menabung dan mengantongi restu dari orangtua Elvia. Mengingat, Billy juga belum sempat bertemu dengan keluarga kekasih barunya itu.

"Saya memang belum ketemu face to face dengan orangtua El. Terakhir sih saya telefon waktu mamanya sakit," tutur Billy. "Yang penting, orangtuanya tahu bahwa El sedang jalan sama aku. Saling menjaga saja."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait