Chansung 2PM Minta Penggemar Lakukan Hal Ini Jelang Wamil yang Dijalaninya
Selebriti

Chansung akan mulai menjalankan wamil pada tahun ini. Sebelum berangkat, member 2PM tersebut meminta penggemar untuk melakukan hal ini. Simak perkataan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - MBC menayangkan episode terbaru "Video Star" pada Selasa (21/5) kemarin. Di episode ini, Chansung hadir sebagai bintang tamu.

Di akhir acara, para tamu menyampaikan sambutan terakhirnya di acara tersebut. Chansung pun berkata kalau dia sangat bersenang-senang selama syuting.

MC kemudian berharap agar Chansung dapat melakukan wamil dengan aman dan lancar. Chansung kemudian diminta untuk menyampaikan beberapa kata kepada penggemar sebelum pendaftaran wamilnya.

Seperti yang diketahui, member 2PM ini lahir di tahun 1990. Sehingga tahun ini dia sudah harus mendaftar wamil.

Chansung kemudian menatap ke arah kamera untuk berbincang dengan penggemar. Dia berharap agar penggemar selalu mengingat dan merindukannya. Selain itu, Chansung juga berharap agar penggemarnya tidak mengalami kesulitan dalam hal transportasi.


"Aku belum ke pergi wamil dan akan segera pergi," ujar Chansung. "Tolong selalu rindukan aku dan jangan menangis hanya karena aku tidak ada di sini."

"Berbicara tentang hal-hal kecil, ku harap bus kalian datang dengan cepat saat perjalanan pulang kerja," lanjutnya. "Dan ku harap saldo pada kartu transportasi kalian selalu cukup. Dan ku harap kalian bisa mendapatkan taksi saat pulang dari makan malam (bersama rekan kerja)."

Di antara anggota 2PM lainnya, hanya Chansung dan Junho yang belum wamil. Mereka akan mulai menjalankan tugas negaranya tersebut pada tahun ini.

Sementara itu, Wooyoung dan Jun.K saat ini masih bertugas di militer. Taecyeon telah menyelesaikan wamilnya pada Kamis (16/5) lalu, sedangkan Nichkhun bukan warga Korea Selatan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru